‘MF Ghost’ Memberi Petunjuk Hubungan Kanata dengan Takumi dari Initial D

April 11, 2018 12:47 pm
‘MF Ghost’ Memberi Petunjuk Hubungan Kanata dengan Takumi dari Initial D

Chapter 25 dari komik MF Ghost buatan Shuuichi Shigeno memberikan informasi tambahan mengenai apa yang terjadi dengan protagonis Initial D, Takumi Fujiwara, setelah komik tersebut tamat.

Chapter ini menjelaskan kalau Takumi pergi ke Inggris, dan rumor mengatakan kalau protagonis MF Ghost, Kanata, menjadi murid Takumi.

MF Ghost mengambil waktu pada tahun 2020, saat mobil yang dikemudikan AI ada di mana-mana. Komik ini berpusat pada Kanata Livington, pembalap Jepang yang kembali ke Jepang setelah lulus di sekolah balap dengan posisi tertinggi di Inggris. Seri ini juga berpusat pada MFG, sebuah sirkuit balap di jalan raya yang telah mengambil perhatian seluruh dunia.

Mobil Takumi yang terkenal, Toyota AE86 Sprinter Trueno atau yang sering disebut Hachiroku juga muncul dalam seri ini, walaupun yang dikemudikan oleh Kanata adalah GT86.

Shigeno meluncurkan komik ini di Young Magazine pada 4 September 2017, sekitar 4 tahun setelah tamatnya Initial D pada bulan Juli 2013. Volume ke-2 komik ini akan diterbitkan pada 7 Mei.

Apakah Kanata benar murid dari Takumi? Kalau melihat dari kemampuan mengemudi dia yang sangat mirip dengan Takumi, sepertinya memang dia pernah berlatih dengan Takumi atau minimal pernah duduk di sebelah Takumi dan mempelajari cara mengemudinya.

Mari kita tunggu kelanjutan dari seri ini untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya.

Sumber: ANN