[Waifu Wednesday] Takagi

April 11, 2018 2:48 pm
[Waifu Wednesday] Takagi

Sudah lama tidak berjumpa lagi dengan rubrik ini ya. Kebetulan antara saya ataupun Signum sedang cukup sibuk belakangan ini. Edisi kali ini saya akan coba membahas gadis smug yang senang menggoda teman samping bangkunya yang malang, Takagi dari Karakai Jouzu no Takagi-san.

Sebagai catatan, Takagi disini kemungkinan adalah nama keluarganya. Tidak ada dalam serial maupun manganya menjelaskan siapa nama depan Takagi maupun Nishikata si cowok yang malang. Jadi dalam rubrik ini kita akan menggunakan nama Takagi saja.

Dan berhubung cerita dari serial ini hanya berkutat pada dua sejoli Takagi & Nishikata, rasanya rubrik ini akan lebih pendek dari Waifu Wednesday yang biasanya. But nonetheless, enjoy!

+ Perhatian

Kebayang ga kalo kamu punya teman samping bangku yang tiap hari kerjaannya mandangin kamu dengan tatapan penuh perhatian? Begitulah jadinya kalau dia yang duduk disampingmu.

Tiada hari tanpa kamu gak diperhatikan olehnya. Namun sayangnya, dia jadi tahu persis segala kekurangan dan celah-celahmu (buat dikerjain).

+ Peka sama kondisimu

Wajar dia peka, wong tiap hari memperhatikanmu dari bangku sebelah. Sayangnya kepekaannya seringkali digunakan untuk hal-hal yang tidak menyenangkan bagimu. Karena tiap kali dia melihat kondisimu yang sedang lengah, disaat itulah dia akan datang dan mengerjaimu.

+ LIL’ SMUG FACE

Gambar terkait

Ini opini pribadi saya sih. Menurut saya seberapapun ngeselinnya Takagi, dia punya senyuman yang manis. Come fite me if u disagree

– Teasing Mastery

Kalau kamu tipe cowok polos yang awkward dikala ngobrol dengan cewek, kamu bakal jadi target empuknya. Jangan harap sehari saja bisa lolos dari godaan mautnya yang bisa bikin cowok tersipu salah tingkah dan kegeeran.

– Prankster

Tidak cuma jago godain, dia juga ahli dalam ngerjain orang. Yang bikin keselnya, dia seringkali ngerjain disaat yang tidak tepat dan bakal bikin kamu kena masalah. Apalagi kalau sedang jam belajar dalam kelas, mending hati-hati deh ya!

– Susah buat dikerjain balik

Siapa juga yang tahan digodain sama dikerjain mulu sih? Meski yang ngerjain kamu manis, pasti juga ada batasnya dong. Ada kalanya dimana kamu pengen banget ngerjain balik dirinya.

Sayangnya tidak semudah itu untuk ngerjain Takagi balik. Logikanya saja, orang yang sudah biasa ngerjain orang lain pasti tahu seluk-beluk dan celah buat ngerjain orang dong. Takagi sudah paham akan semua hal itu, makanya susah buat ngerjain balik doi.

Bonus: Best ED. Aslinya lagu punya Ikimonogakari, but Rie-san sing it very-very well.