‘Mega Man X Legacy Collection 1 & 2’ Siap Rilis Akhir Juli

April 12, 2018 12:54 pm
‘Mega Man X Legacy Collection 1 & 2’ Siap Rilis Akhir Juli

Capcom telah mengumumkan jadwal rilis untuk “Mega Man X Legacy Collection” dan “Mega Man X Legacy Collection 2.” Kedua game-nya akan rilis bersamaan pada tanggal 24 Juli dengan harga 19,99 Dolar per game.

Untuk versi Inggrisnya, Capcom menyiapkan versi fisik berjudul Mega Man X Legacy Collection 1+2 yang berisikan kedua game-nya. Versi PlayStation 4 dan Xbox One akan hadir dalam bentuk disc untuk masing-masing paket, sedangkan versi Switch akan menghadirkan Mega Man X Legacy Collection dalam bentuk cartridge dan Mega Man X Legacy Collection 2 akan hadir dalam bentuk kode digital.

Mega Man X Legacy Collection akan berisikan Mega Man X1 hingga X4, sedangkan Mega Man X Legacy Collection 2 akan berisikan Mega Man X5 hingga X8. Ada berbagai fitur baru yang dihadirkan seperti:

  • X Challenge Mode: Kalian bisa memilih loadout untuk melawan 2 boss dari berbagai game X sekaligus. Mode baru ini akan menawarkan 3 tingkat kesulitan dan online leaderboard.
  • Easy Mode: Pemain baru bisa menikmati seri Mega Man X melalui Easy Mode yang baru ditambahkan.
  • Peningkatan Visual & Opsi: Nikmati game-nya dengan opsi filter seperti TV CRT atau filter halus yang membuat sprite terlihat lebih indah.
  • Museum: Lihat sejarah seri Mega Man X dalam koleksi yang besar mulai dari gambar produksi, katalog berbagai merchandise, musik, hingga animasi pendek yang berupa prolog dari kejadian di Mega Man X.

Mega Man X Legacy Collection dan Mega Man X Legacy Collection 2 akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu