PV Perdana ‘Kyoto Teramachi Sanjo no Holmes’ Ungkap Staf Produksinya

April 12, 2018 14:35
PV Perdana ‘Kyoto Teramachi Sanjo no Holmes’ Ungkap Staf Produksinya

Situs resmi untuk anime misteri “Kyoto Teramachi Sanjo no Holmes” telah menayangkan PV perdananya pada hari Kamis ini. PV ini mengungkap pemeran utama anime, staf, dan bulan penayangannya yaitu Juli.

Seiyuu yang akan hadir beserta peran mereka adalah:

  • Miyu Tomita sebagai Aoi Mashiro
  • Kaito Ishikawa sebagai Kiyotaka Yagashira

Noriyoshi Sasaki (Ojisan ke Marshmallow, Ousama Game The Animation) menyutradarai anime ini di studio Seven. Kenichi Yamashita (Ishida & Asakura, Jitsu wa, Watashi wa…) bertanggung jawab atas skrip. Yosuke Ito (Ousama Game The Animation) akan mendesain karakter, dan menjadi sutradara animasi utama.

Seri “misteri ringan” ini menceritakan tentang toko barang antik di distrik Teramachi Sanjo. Kiyotaka Yagashira adalah putra pemilik toko dan Aoi Mashiro adalah gadis SMA yang bekerja paruh waktu di sana. Aoi dan Kiyotaka yang dijuluki sebagai “Holmes dari Teramachi Sanjo” mencoba memecahkan berbagai misteri dari klien yang datang.

Mai Mochizuki mempublikasikan novel ini pada April 2015 dan sudah menerbitkan volume kesembilannya pada bulan Maret ini. Novel ini memenangkan penghargaan keempat Kyoto Book Grand Prix pada tahun 2016. Manga-nya sendiri terbit pertama kali pada bulan Desember 2017 di majalah Monthly Action.

Sumber: ANN