Game Smartphone Wild Arms Million Memories Akan Hadir Tahun Ini di Jepang

April 14, 2018 3:46 pm
Game Smartphone Wild Arms Million Memories Akan Hadir Tahun Ini di Jepang

Hari Senin kemarin, ForwardWorks mengumumkan kalau mereka akan merilis Wild Arms Million Memories, game RPG smartphone untuk iOS dan Android di tahun ini. Ditangani oleh desainer seri Wild Arms, Akifumi Kaneko, karakter-karakter dari game-game sebelumnya akan muncul kembali di game smartphone yang “benar-benar baru” ini dengan cerita baru.

Rin Akatsuki akan menyanyikan lagu tema game ini dengan judul “Million Memories”, dan versi pendek lagunya dapat didengar di situs resminya. Sony Music Labels akan merilis single dari lagu ini pada tanggal 16 Mei.

Wild Arms Million Memories Pic 2

Game orisinal Wild Arms dirilis untuk PlayStation pada tahun 1996. Game terakhir dari seri ini adalah Wild Arms XF yang dirilis untuk PlayStation Portable pada tahun 2007 silam.

Wild Arms Million Memories Pic 1

Seri ini mengkombinasikan setting fantasi dengan Wild West. Game orisinalnya mengambil lokasi di Filgaia, yang sempat hijau dan subur, dilindungi oleh para makhluk penjaga sampai akhirnya dunia itu diinvasi oleh iblis dengan tubuh besi. Tiga orang pejuang yang tersisa di gurun-gurun ini mendengar panggilan para penjaga dan pergi untuk menyelamatkan dunia.

Sumber: ANN