ODEX Indonesia Mengumumkan Delayed Viewing Event Love Live Sunshine! Hakodate Unit Carnival

April 14, 2018 1:35 pm
ODEX Indonesia Mengumumkan Delayed Viewing Event Love Live Sunshine! Hakodate Unit Carnival

Setelah dinanti-nantikan oleh sebagian besar Lovelivers di Indonesia yang mengharapkan adanya kembali viewing untuk konser Love Live!, akhirnya ODEX Indonesia mengumumkan berita baik bahwa mereka akan membawakan Delayed Viewing untuk konser yang berhubungan dengan Love Live! Sunshine!! yaitu Saint Snow PRESENTS LOVELIVE! SUNSHINE!! HAKODATE UNIT CARNIVAL.

love live sunshine delayed viewing pic 1

Seperti namanya, acara ini akan menampilkan grup saingan dari Aqours yaitu Saint Snow yang akan membawakan lagu-lagu mereka bersama dengan sub unit Aqours yaitu CYaRon!, Azalea dan Guilty Kiss. Acara ini akan diadakan di Hakodate Arena, Main Arena pada tanggal 27 April – 28 April 2018.

Indonesia“Saint Snow MEMPERSEMBAHKAN LOVELIVE! SUNSHINE!! HAKODATE UNIT CARNIVAL” Penayangan Tunda■Jakarta • Grand…

Posted by ODEX Indonesia on Thursday, April 12, 2018

Akan tetapi, untuk Indonesia, ODEX Indonesia akan menampilkan delayed viewing yaitu rekaman dari event yang diadakan pada hari tersebut. Rencananya delayed viewing ini akan diadakan pada tanggal 2 Juni 2018 di Bioskop CGV Grand Indonesia, tetapi masih belum ada kejelasan dari ODEX Indonesia untuk waktu dan hari keberapa yang akan ditayangkan.

Setelah event terakhir sebelumnya yaitu delayed viewing konser kedua Aqours, Happy Party Train, semoga untuk acara ini juga bisa berjalan dengan sukses, sehingga untuk selanjutnya Indonesia akan kembali mendapatkan viewing untuk acara-acara Aqours selanjutnya. On a side note, akankah Saint Snow membawakan lagu kolaborasi dengan Aqours? Mari kita nantikan saja pada tanggal mainnya.

Sumber : ODEX INDONESIA Facebook page, LoveLive! Sunshine Official Website