Popuko, Pipimi, dan Minami Hamabe Berdansa Untuk Iklan Pekerjaan

April 14, 2018 3:11 pm
Popuko, Pipimi, dan Minami Hamabe Berdansa Untuk Iklan Pekerjaan

Sebuah jasa listing kerja part-timean’ berkolaborasi dengan Pop Team Epic untuk sebuah iklan. Popuko, Pipimi, dan MInami Hamabe muncul bersama dalam sebuah iklan yang mulai tayang di Jepang pada hari Selasa kemarin.

Dalam iklan tersebut, Popuko dan Pipimi menarikan dansa Eisai Haramasukoi sedangkan Hamabe tampil dalam berbagai kostum untuk berbagai pekerjaan. Iklan tersebut menampilkan lagu yang dinyanyikan oleh Rinne Yoshida.

Sebagai tambahan, situs resmi ‘an’ juga menayangkan video-video pendek dengan trio yang sama. Video dengan Popuko dan Pipimi ada di bawah ini.

Daftar pekerjaan unik ‘an’ yang bernama Chou Baito telah mendapatkan “Kamen Writers” untuk film Kamen Rider Heisei Generations FINAL Build & Ex-Aid with Legend Rider, anggota Teiai Group untuk acara varietas Kaiji, pembantu latar belakang untuk anime Land of the Lustrouscosplayer Elizabeth untuk film live-action Gintama, para “2channelers” untuk anime Inuyashiki, para zombie untuk film Resident Evil: The Final Chapter, dan Shinigami untuk film Death Note Light up the NEW world.

Sumber: ANN