Eir Aoi Akan Gelar Konser Pertamanya di Tahun 2018

April 16, 2018 2:51 pm
Eir Aoi Akan Gelar Konser Pertamanya di Tahun 2018

Jelas ini menjadi kabar yang menggembirakan buat saya selaku penggemar Eir Aoi. Walaupun tidak bisa pergi ke konser tersebut, saya tetap senang karena Eir Aoi sudah bisa beraktivitas normal setelah vakum karena masalah kesehatan yang ia alami.

Kabar gembira untuk para penggemar Eir Aoi ini diumumkan hari ini melalui situs resminya. Gelaran konser tersebut diberi nama “Eir Aoi Special Live 2018 ~RE BLUE~” dan akan digelar di Nippon Budokan pada tanggal 16 Agustus mendatang. Konser pertamanya di tahun 2018 ini digelar di lokasi yang sama setelah 21 bulan sejak konser terakhirnya pada bulan November 2016 silam.

eir aoi konser 2018 pic 1

Sebagaimana yang telah pernah JOI beritakan beberapa waktu lalu bahwa Eir Aoi memutuskan untuk hiatus panjang karena masalah kesehatan, ia baru bisa sembuh total pada bulan Februari tahun ini. Hal ini juga membuat Eir Land, komunitas para penggemar Eir Aoi, akan dibuka kembali pada tanggal 7 Mei mendatang. Di hari yang sama, para penggemar Eir Aoi yang terdaftar juga bisa membeli tiket untuk konser di Nippon Budokan tersebut.

Lagu teranyar Eir Aoi yang berjudul Ryusei (Meteors) digunakan sebagai lagu pembuka serial anime Sword Art Online Alternative Gun Gale Online yang merupakan adaptasi dari light novel buatan Keiichi Sigsawa yang tengah tayang saat ini. Lagu ini akan tersedia secara digital untuk pertama kalinya di iTunes, mora, dan layanan lainnya pada tanggal 22 April. Versi fisik dalam format CD akan dirilis pada tanggal 13 Juni mendatang bersama dengan lagu baru Eir Aoi lainnya yang berjudul Yakusoku (Promise).

Sumber: Crunchyroll