Light Novel ‘Isekai Cheat Magician’ Mendapatkan Adaptasi Anime

April 16, 2018 1:28 pm
Light Novel ‘Isekai Cheat Magician’ Mendapatkan Adaptasi Anime

Akun Twitter resmi Shonen Ace mengumumkan kalau serial light novel berjudul Isekai Cheat Magician hasil karya Takeru Uchida ini akan mendapatkan adaptasi anime.

Isekai Cheat Magician (Fantasy World Cheat Magician) berkisah tentang Taichi Nishimura dan sahabatnya, Rin, yang dipindahkan ke isekai. Di dunia asal mereka, Taichi merupakan orang biasa yang memiliki reflek di atas rata-rata, dan hal itu membuat dirinya dan Rin memperoleh kemampuan fisik dan sihir level tinggi. Akhirnya mereka pun memulai hidup baru sebagai penyihir.

Untuk mengenal lebih dekat dengan sosok Taichi dan Rin, kalian bisa melihat cuplikan video iklan Isekai Cheat Magician berdurasi 15 detik di bawah ini.

Takeru Uchida memulai debutnya sebagai penulis dengan menulis cerita Isekai Cheat Magician lewat sebuah situs bernama Shousetsuka ni Narou (Let’s Be Novelists) pada tahun 2012, dan tetap meng-update cerita buatannya pada situs tersebut. Shufunotomo yang menerbitkan cerita Isekai Cheat Magician ke dalam bentuk fisik, dan untuk ilustrasinya diserahkan kepada Nardack. Volume pertama novel ini terbit pada tahun 2013 silam.

Shufunotomo telah merilis volume ketujuh Isekai Cheat Magician pada bulan Desember tahun lalu, dan akan merilis volume kedelapannya pada bulan Mei nanti. Adaptasi manga yang diterbitkan oleh Kadokawa dikerjakan oleh Karin Suzuragi. Volume keduanya telah rilis pada bulan Oktober tahun lalu sementara volume ketiganya akan dirilis pada tanggal 26 April.

Karin Suzuragi sendiri telah mengerjakan berbagai manga seperti Higurashi no Naku Koro ni: Onikakushi-hen, Higurashi no Naku Koro ni: Tsumihoroboshi-hen, Higurashi no Naku Koro ni: Matsuribayashi-hen, Higurashi no Naku Koro ni: Saikoroshi-hen, Ao Oni, Out Code, dan Super Danganronpa 2 – Nanami Chiaki no Sayonara Zetsubou Daibouken.

Secara keseluruhan, light novel dan manga Isekai Cheat Magician telah dicetak sebanyak 850.000 eksemplar.

Sumber: ANN