Seri ‘Märchen Mädchen’ Akan Merilis Drama CD

April 17, 2018 2:36 pm
Seri ‘Märchen Mädchen’ Akan Merilis Drama CD

Walaupun anime “Märchen Mädchen” sudah tidak tayang lagi karena masalah produksi, namun light novel serial ini masih berlanjut hingga hari ini. Untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya, tiga buah drama CD akan dirilis dalam waktu dekat.

Ketiga drama CD tersebut nantinya akan tersedia melalui kode khusus yang dibundling dengan volume keempat light novel Märchen Mädchen yang menghadirkan kembali para pengisi suara serial anime-nya.

Maerchen Maedchen Anime Visual

Berikut ini detail dari ketiga drama CD:

Episode 1 – One Day at Magic Academy: Hazuki membimbing para pendengar pada kehidupan sehari-hari di Akademi Sihir khusus Wanita Kuzunoha, diikuti dengan suara-suara dari para siswi yang tengah mengucapkan mantra sihir yang susah diucapkan dan memetik tanaman berbahaya untuk bahan potion.

Episode 2 – Explosive Situation: Hazuki menyaksikan pertemuan para pemimpin dari berbagai akademi sihir. Akankah mereka bisa akur satu sama lain dalam kelompok ini?

Episode 3 – Love Potion: Hazuki diminta untuk mengembalikan gulungan sihir berbahaya bernama Love Potion ke perpustakaan. Namun tampaknya misi yang diberikan kepada Hazuki tidak berjalan mulus.

Maerchen Maedchen LN Illust

Drama CD yang bisa diunduh ini juga menghadirkan segmen obrolan antar para pengisi suara dari karakter-karakter anime-nya. Volume keempat light novel Märchen Mädchen sendiri akan rilis pada tanggal 25 April mendatang.

Sumber: Crunchyroll