Live Action ‘Gintama 2’ Akan Hadir Tetap dengan Aktor Sebelumnya

April 17, 2018 2:59 pm
Live Action ‘Gintama 2’ Akan Hadir Tetap dengan Aktor Sebelumnya

Pada hari Senin, situs resmi untuk film live action Gintama mengumumkan kalau Shun Oguri, Masaki Suda, dan Kanna Hashimoto akan kembali untuk peran mereka sebagai Gintoki Sakata, Shinpachi Shimura, dan Kagura di film sekuel ini. Judul sementara film ini adalah Gintama 2 (Working Title)”.

Live Action Gintama 2 Visual

Seperti yang bisa kita lihat, poster visual untuk setiap karakter di atas memiliki kata-kata yang unik. Kata-kata Gintoki adalah “Tekanan dua kali lipat untuk sebuah sekuel.” Kata-kata Shinpachi adalah “Aku harap penjualan tiketnya dua kali lipat juga.” Kata-kata Kagura adalah “Akan sangat bagus kalau set makan siangnya juga dua kali lipat!”

Film ini akan tayang di Jepang pada tanggal 17 Agustus nanti.

Live Action Gintama Poster

Film pertamanya tayang di Jepang pada bulan Juli 2017 dan menghasilkan 2 miliar Yen (sekitar 256 miliar Rupiah) hanya dalam 2 minggu saja. Film pertamanya juga menginspirasi sebuah net live action yang tayang di layanan streaming milik Docomo yang bernama dTV, satu hari setelah filmnya tayang di bioskop.

Sorachi mengarang Gintama sejak 2004 dan sampai sekarang masih termasuk manga top selling di Jepang. Manga-nya telah terjual lebih dari 50 juta eksemplar di Jepang. Cerita dari manga Gintama telah memasuki “klimaks” dari final arc-nya di Februari.

Sumber: ANN, Situs Resmi