Adaptasi Live Action ‘Nijiiro Days’ Menghadirkan Tampilan Visual Terbaru

April 17, 2018 1:55 pm
Adaptasi Live Action ‘Nijiiro Days’ Menghadirkan Tampilan Visual Terbaru

Melalui situs resminya, adaptasi live action Nijiiro Days” menampilkan empat karakter utamanya lewat tampilan visual terbaru pada hari Senin kemarin. Nijiiro Days sendiri merupakan manga romansa buatan Minami Mizuno dengan empat cowok sebagai karakter utama.

Berikut ini detail para pemeran dan karakter yang diperankan searah jarum jam, dimulai dari kiri atas.

Nijiiro Days Live Action Cast

Reo Sano, anggota band GENERATIONS from EXILE TRIBE akan berperan sebagai Natsuki Hashiba, disusul Taishi Nakagawa sebagai Tomoya Matsunaga, Ryuusei Yokohama sebagai Keiichi Katakura, dan yang terakhir Mahiro Takasugi sebagai Tsuyoshi Naoe.

Untuk sutradara diserahkan kepada Ken Iizuka yang pernah terlibat dalam proyek live action Arakawa Under the Bridge, dan Rika Nezu yang pernah terlibat dalam proyek Saint Young Men mendapat tugas untuk menulis screenplay. Proses pengambilan film ini dimulai dari pertengahan Oktober hingga November tahun lalu dan akan tayang perdana pada tanggal 6 Juli mendatang.

Nijiiro Days Live Action Poster

Nijiiro Days bercerita tentang empat sahabat pelajar SMA yaitu Natsuki, Tomoya, Keiichi, and Tsuyoshi. Keempat cowok ini merupakan anggota dari Kitakubu (Go Home Club), yang hari-harinya dihabiskan dengan bersenda gurau. Mereka juga memiliki satu topik yang selalu dibicarakan yaitu cinta. Kisah pun dimulai saat Natsuki menaksir Anna, siswi dari kelas lain, dan teman dekat Anna yang selalu mengganggu kisah cinta Natsuki dan Anna.

Selain visualnya, kalian juga bisa melihat iklan untuk film ini di bawah.

Sumber: ANN