Wedding VR, Pernikahan Dengan Para Ikemen di Dunia VR

April 17, 2018 12:00 pm
Wedding VR, Pernikahan Dengan Para Ikemen di Dunia VR

Dunia VR memang membuka berbagai macam peluang untuk kita rasakan. Para penggemar bisa melihat pengisi suara favoritnya latihan, pergi kencan dengan karakter anime, mengadu nyali, atau bahkan memiliki pacar virtual.

Kali ini arcade Sega VR Akihabara membawakan Wedding VR ke toko mereka untuk waktu yang terbatas. Game ini awalnya debut di Tokyo Game Show tahun lalu dan menjadi sangat populer, sampai-sampai para pemain harus rela mengantri 90 menit hanya untuk mencobanya.

Wedding VR Pic 1

Game ini menyediakan tiga karakter dari aplikasi kencan Voltage Inc. Para karakter itu adalah Yamato (diisi suara oleh Hikaru Midorikawa), Henry A. Spencer (diisi suara oleh Nobuhiko Okamoto), dan Masamune Date (diisi suara oleh Kaito Ishikawa). Para karakter ini sebelumnya muncul di game Chikai no Kisu wa Totsuzen ni Love Rin, Ouji-sama no Propose Eternal Kiss, dan Tenka Tooitsu Koi no Ran Love Ballad.

Wedding VR Pic 2

Bagi yang tidak dapat mencobanya langsung di Akihabara, kalian juga bisa mencobanya melalui Steam dengan harga 7,99 Dolar untuk setiap karakter. Pastinya kalian akan membutuhkan HTC Vive atau Oculus Rift untuk memainkannya.

Wedding VR dibuat oleh pengembang yang membuat Chair Don, game mendegup hati yang menampilkan protagonis dari mobage Voltage Inc yang berjudul Suite Room de Itazura na Kiss.

Sumber: ANN