‘Yuru Camp’ Akan Berkolaborasi dengan Fuji-Q Highland

April 17, 2018 11:16 am
‘Yuru Camp’ Akan Berkolaborasi dengan Fuji-Q Highland

Sepertinya memang belakangan ini di Jepang, daerah-daerah yang muncul di anime yang booming sering berkolaborasi dengan seri tersebut agar mendapatkan pengunjung yang lebih banyak. Seperti Kota Hida, Numazu, dan Kebun Binatang Tobu, walaupun Kebun Binatang Tobu lebih karena kisah cinta Grape-kun, dan lain-lain.

Nah, kali ini taman bermain Fuji-Q Highland akan berkolaborasi dengan anime Yuru Camp. Seri ini akan mendapatkan atraksi permainan sendiri dan bahkan event staff talk yang akan dimulai pada 28 April. Acara ini diberi nama “Yuru Camp in Fuji-Q Highland Episode 229: Mt Fuji, the Shouting, and the Superb View.

Yuru Camp Pic 1

Taman bermain ini akan mengajak para pengunjung untuk mencari lima orang staf sebagai bagian dari stamp rally dan mendekorasi gondola kincir ria dengan gambar-gambar Yuru Camp. Merchandise dan makanan orisinal juga dapat dibeli, seperti marshmallow bakar.

Staff event akan diadakan pada hari pembuka dengan hadirnya Yumiri Hanamori dan Sayuri Hara sebagai pengisi suara karakter Nadeshiko dan Chiaki, lalu juga penyanyi lagu tema seri ini, Asaka dan Eri Sasaki. Para pengunjung bisa melihat acara ini secara gratis atau membeli tempat duduk yang lebih dekat melalui PassMarket.

Daerah sekitar juga berkolaborasi dengan Yuru Camp. Kereta Fuji Express Line akan dihias dengan tema Yuru Camp dan stasiun Kawaguchiko memiliki “kupon bus gratis” edisi terbatas dengan peta Yuru Camp untuk area-area yang muncul di anime. Orang-orang yang juga membeli tiket untuk Narusawa-hyouketsu, gua es yang dapat dieksplorasi di prefektur Yamanashi, atau tiket bus pulang-pergi ke sisi barat Gunung Fuji bisa mendapatkan kartu pos Yuru Camp.

Situs berkemah di prefektur Yamanashi menjadi sangat terkenal karena popularitas Yuru Camp. Daerah yang dijadikan situs berkemah untuk ziarah ini mendapatkan pengunjung tiga kali lebih banyak dibanding tahun lalu.

Daerah Berkemah Saiko Kohan di PICA Lake Siako Fuji menyediakan paket “Yuru Camp Experience” yang dapat dinikmati bahkan oleh para pemula. Paket itu menyediakan bahan-bahan untuk membuat makanan yang dinikmati oleh para karakter di anime.

Sumber: ANN