Adaptasi Live Action ‘Detective Pikachu’ Mengumumkan Aktor Baru

April 18, 2018 12:16 pm
Adaptasi Live Action ‘Detective Pikachu’ Mengumumkan Aktor Baru

Dilansir melalui Deadline Hollywood, adaptasi live-action Detective Pikachu yang akan dibuat oleh Legendary Entertaiment berdasarkan franchise Pokémon mendapatkan aktor baru, Omar Chaparro.

Omar Chaparro pernah terlibat sebagai pengisi suara untuk berbagai film animasi seperti The Incredibles di tahun 2004 sebagai Syndrome dan Kung Fu Panda di tahun 2008 sebagai Panda Po. Namun belum ada informasi detail mengenai karakter apa yang akan diperankan oleh Omar Chapparo di film ini.

Detective Pikachu - Omar Chapparo

Ryan Reynolds, yang lebih kita kenal sebagai pemeran Deadpool, akan berperan sebagai Detective Pikachu, lalu Justice Smith akan berperan sebagai karakter utama, seorang remaja yang berteman dengan Pikachu dalam misi menemukan ayahnya yang hilang, serta Kathryn Newton yang akan berperan sebagai wartawan centil bernama Lucy.

Selain mereka berempat, Ken Watanabe akan berperan sebagai karakter orisinal bernama Detective Yoshida, lalu Bill Nighy, Chris Geere, Suki Waterhouse, dan Rita Ora juga akan mengambil bagian di film ini.

Detective Pikachu - Ryan Reynolds

Film ini dibuat berdasarkan game 3DS yang sama berjudul Detective Pikachu telah memulai proses pengambilan film pada pertengahan Januari di London. Untuk distribusi internasional akan dipegang oleh Universal Pictures sementara distribusi di Jepang dipegang oleh TOHO.

Legendary Entertainment menunjuk Rob Letterman yang pernah terlibat dalam Shark Tale, Monsters vs. Aliens, dan Goosebumps sebagai sutradara, sementara naskah dibuat oleh Alex Hirsch, yang pernah terlibat dalam proyek Gravity Falls, dan Nicole Perlman yang pernah terlibat dalam proyek Guardians of the Galaxy.

Sumber: ANN