Arc Terbaru Manga ‘Shaman King’ Mendapatkan 3 Chapter Prolog

April 18, 2018 11:17 am
Arc Terbaru Manga ‘Shaman King’ Mendapatkan 3 Chapter Prolog

Shonen Magazine Egdy edisi Mei telah menerbitkan sebuah prolog untuk arc terbaru manga Shaman King pada hari Selasa lalu. Komik karangan Hiroyuki Takei ini mendapatkan arc terbaru berjudul Shaman King The Super Star yang akan dipublikasikan pada Shonen Magazine Egdy edisi Juni yang terbit pada tanggal 17 Mei mendatang.

Shaman King Anna Bike

Chapter pertama dari arc terbaru ini berjudul Sandaime Itako no Anna (Anna, the Third Generation Itako), chapter kedua berjudul Death Zero From Flowers, sementara chapter ketiga berjudul Dai Butsu Zone (Great Buddha Zone).

Shaman King Yoh New Costume

Shaman King berkisah mengenai Yoh Asakura, seorang dukun shaman, media untuk menghubungkan dunia manusia dan dunia roh. Yoh memiliki tujuan untuk menjadi Shaman King, seseorang yang mampu berkomunikasi dengan Great Spirit dan memperoleh kemampuan merubah dunia semau mereka. Berlandaskan tujuan tersebut, Yoh ikut serta dalam Shaman Fight, sebuah kompetisi pertarungan antar para shaman yang digelar 500 tahun sekali.

Untuk menghadapi para pesaingnya, Yoh menerima latihan yang cukup berat dari tunangannya, Anna Kyoyama. Kisah pun berlanjut dengan mempertemukan Yoh dengan orang-orang baru seperti Ryu, Tao Ren, Horohoro, Faust VIII, Lyserg Diethel, and Joco McDonnell (yang dikenal sebagai Chocolove McDonnell).

Sumber: ANN