Live-Action ‘Saint Young Men’ Akan Tayang Perdana Pada Musim Panas

April 18, 2018 11:39 am
Live-Action ‘Saint Young Men’ Akan Tayang Perdana Pada Musim Panas

Event Piccoma Monogatari 2018 yang digelar hari ini mengumumkan update terbaru mengenai adaptasi live-action manga Saint Onii-san (Saint Young Men) karangan Hikaru Nakamura.

Update tersebut memberitakan waktu penayangan perdana film ini yang akan tayang di Piccoma TV secara streaming pada musim panas mendatang. Piccoma TV dimiliki oleh Kakao Japan yang merupakan anak perusahaan KakaoTalk asal Korea Selatan.

Saint Young Men Anime

Perusahaan ini meluncurkan platform komik bernama Piccoma di tahun 2016. CEO KakaoTalk, Kim Jae-yong mengatakan di event Piccoma Monogatari bahwa layanan streaming ini akan berfokus pada adaptasi live-action dan anime dari manga Jepang. Seperti platform komiknya, Piccoma TV menawarkan sejumlah konten gratis setiap harinya.

Saint Young Men Live Action Cast

Kenichi Matsuyama yang pernah terlibat dalam proyek live-action Death Note dan Gantz akan berperan sebagai Jesus dan Shouta Sometani yang pernah terlibat dalam proyek live-action Parasyte dan Bakuman akan berperan sebagai Buddha. Aktor Takayuki Yamada hadir sebagai produser dan Yuuichi Fukuda yang pernah terlibat dalam proyek live-action Hentai Kamen dan Super Salaryman Mr. Saenai akan menyutradarai dan menulis naskah untuk adaptasi live-action ini.

Hikaru Nakamura pertama kali meluncurkan manga ini di Morning Two pada tahun 2006. Saat ini Kodansha telah menerbitkan volume ke-14 manga ini pada bulan September tahun lalu. Manga ini mengisahkan kehidupan sehari-hari Buddha dan Jesus yang tinggal di sebuah apartemen murah di Tokyo.

Manga ini sendiri telah mendapatkan adaptasi film anime yang tayang pada Mei 2013 di Jepang, yang DVD anime orisinalnya disertakan dengan manga Saint Young Men volume ke-8 dan ke-9 yang terbit pada Desember 2012 dan Juli 2013.

Manga ini juga pernah memenangkan penghargaan dalam kategori Short Story di ajang Tezuka Osamu Cultural Prize ke-13 di tahun 2009, dan dinominasikan untuk ajang Manga Taisho di tahun yang sama.

Sumber: ANN