‘Fate/Extella Link’ Ungkap Lebih Banyak Detail Cerita dan Sistem

April 19, 2018 6:19 pm
‘Fate/Extella Link’ Ungkap Lebih Banyak Detail Cerita dan Sistem

Marvelous telah merilis lebih banyak informasi untuk “Fate/Extella Link.” Ditayangkan juga video pendek yang menampilkan aksi Charlemagne.

Lewat situs resminya telah dijabarkan lebih banyak premis cerita serta sistem gameplay dari sekuel ini.

Cerita

Karl de Grosse yang memiliki kemampuan Oracle tiba-tiba muncul. Dirinya dapat mengasimilasi dan memperbudak apapun, dan kehadirannya kembali menyebabkan perang di Bulan. Berbagai Servant, bahkan yang dulu berpihak pada Nero dan lainnya, membantu ambisinya akibat kemampuan Oracle maupun akibat berbagai alasan pribadi.

Master, Charlemagne, dan Servant yang tersisa mencoba melawan balik dan mencari Altera yang menghilang. Namun Altera yang ternyata muncul di samping Karl.

Sistem

Command Seal

Bukti kontrak dengan Servant. Tiap stage kalian bisa menggunakannya tiga kali untuk menghidupkan Servant yang mati dengan satu seal, memperkuat mereka untuk beberapa waktu dengan tiga seal, dan melakukan transisi ke area manapun dengan satu seal.

Support Unit

Kalian bisa membawa 2 Servant untuk membantu kalian dengan memberi perlindungan dari serangan atau menyerang dengan Skill.

Base Camp

Noble Phantasm milik Charlemagne, “Our Transient Glory: Charles Patricius,” adalah markas kalian untuk game ini. Kali ini kalian bisa menjelajahi markas untuk berinteraksi dengan para Servant. Dialog yang diberikan akan bergantung lewat bond point tiap Servant, yang bisa ditingkatkan lewat misi tambahan sebuah Stage atau dengan menggunakan Code Cast. Saat Bond mencapai tingkat tertenu kalian bisa mendapat hadiah dari mereka.

Install Skills

Install Skills bisa dipasang pada servant untuk meningkatkan parameter mereka dan mempengaruhi cara mainnya. Kali ini kalian bisa lebih efektif mengatur Skill lewat fasilitas “Double Skill”, di mana kalian bisa mengkombinasikan dua skill sekaligus.

Code Cast

Master bisa mendukung Servant mereka dengan Code Cast di tengah pertarungan. Code Cast yang bisa digunakan bergantung pada Mystic Code yang kalian pakai dan beberapa Mystic Code juga memiliki Install Skill. Mystic Code didapatkan lewat berbagai material yang bisa dikumpulkan pada Stage permainan.

Fate/Extella Link akan rilis di Jepang pada tanggal 7 Juni untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu