Produser AKB48, Yasushi Akimoto, Ungkapkan Anime Orisinal Berjudul ‘Kimi dake ni Motetainda’

April 19, 2018 3:35 pm
Produser AKB48, Yasushi Akimoto, Ungkapkan Anime Orisinal Berjudul ‘Kimi dake ni Motetainda’

Tampaknya Yasushi Akimoto yang merupakan produser dari AKB48 ketagihan membuat anime, bila sebelumnya dirinya terlibat dalam proyek anime berjudul 22/7, kali ini ia mencoba membuat satu lagi anime orisinal dengan judul Kimi dake ni Motetainda” (I Want to be Popular Just to You).

Produser AKB48 Anime Orisinal - Karakter

Kalau pada proyek anime 22/7, Yasushi Akimoto melakukan audisi terhadap para seiyuu wanita untuk mengisi para karakter 22/7 maka untuk proyek anime Kimi dake ni Motetainda yang terjadi adalah sebaliknya. Yasushi Akimoto mencari para seiyuu dan penyanyi pria yang dinilai pas memerankan para karakter Kimi dake ni Motetainda. Audisi untuk Kimi dake ni Motetainda dimulai pada musim panas mendatang. Bila kalian tertarik kalian bisa mendaftarkan diri melalui situs ini.

Untuk informasi lainnya mengenai anime Kimi dake ni Motetainda dan audisi tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat. Untuk mengikuti audisi ini, para peserta diwajibkan memenuhi dua syarat berikut: berusia diatas 11 tahun dan tidak terikat dengan agensi bakat. Para peserta diharapkan memiliki kemampuan peran sebagai seiyuu, penyanyi, model, dan tampil disebuah program hiburan. Pendaftaran audisi Kimi dake ni Motetainda terbuka hingga 18 Mei mendatang.

Produser AKB48 Anime Orisinal - Grup

Yasuhi Akimoto yang telah membentuk AKB48 di tahun 2005 dimana pada musim panas 2017 lalu membentuk sister group keenam AKB48 yang bernama STU48. Selain itu, Yasushi Akimoto juga membentuk grup idol tandingan AKB48 yang bernama Nogizaka46.

Sumber: ANN