‘Sunohara-sou No Kanrinin-san’ Ungkapkan Para Karakter dan Seiyuu-nya

April 19, 2018 12:38 pm
‘Sunohara-sou No Kanrinin-san’ Ungkapkan Para Karakter dan Seiyuu-nya

Lewat situs resminya, Sunohara-sou No Kanrinin-san” mengumumkan para karakter dan seiyuu yang terlibat dalam proyek adaptasi anime ini. Sunohara-sou No Kanrinin-san sendiri merupakan adaptasi anime dari manga 4koma bergenre komedi romansa karangan Nekoume.

Berikut ini detail para karakter dan seiyuu-nya:

 

Rina Satou sebagai Ayaka Sunohara
 

Eri Kitamura sebagai Aki Shiina
 

Ayane Sakura sebagai Ayaka Nana, adik perempuan Ayaka Sunohara
 

Natsumi Takamori sebagai Yuzu Yukimoto, penghuni asrama Sunohara sekaligus ketua OSIS SMP Tanamachi. Tercatat sebagai siswi teladan dan terkenal, namun khawatir dengan tinggi badannya.

Asami Seto sebagai Sumire Yamanashi, penghuni asrama Sunohara dan wakil ketua OSIS SMP Tanamachi. Sosoknya tinggi dengan bentuk badan yang bagus; walau kepribadiannya terlihat acuh dia sangat menyukai hal-hal yang imut.

Yume Miyamoto sebagai Yuri Kazami, penghuni asrama Sunohara dan sekretaris OSIS SMP Tanamachi. Menyukai fotografi dan menjahit pakaian serta murah senyum walau ada maksud dibalik senyumnya.
Anime Sunohara-sou No Kanrinin-san yang akan tayang pada musim mendatang telah menayangkan PV-nya beberapa waktu lalu, bila kelewatan kalian bisa melihatnya dibawah.

Untuk jajaran staf yang terlibat merupakan staf-staf yang pernah menangani adaptasi anime Prisma Ilya, berikut ini detailnya:

  • Sutradara Utama: Shin Oonuma
  • Sutradara: Mirai Minato
  • Komposisi Seri: Fumihiko Shimo
  • Desainer Karakter: Kazuya Hirata
  • Musik: Ruka Kawada
  • Studio Produksi: Silver Link

Seri ini menceritakan tentang Aki Shiina, siswa SMA yang mencoba menjadi lebih jantan akibat penampilannya yang feminim. Dia pindah ke asrama Sunohara di Tokyo dan bertemu dengan Ayaka Sunohara, pengurus asrama itu. Selain Sunohara dia juga berinteraksi dengan tiga orang kakak kelasnya.

Manga-nya telah terbit dari tahun 2014 di majalah 4-Koma Palette terbitan Ichijinsa. Sebuah Drama CD dirilis pada Juli 2016 bersamaan dengan volume keduanya dan volume ketiganya yang rilis pada 22 November kemarin.

Sumber: ANN