DeNA dan Platinum Games Umumkan Game Mobile ‘World of Demons’

April 20, 2018 2:06 pm
DeNA dan Platinum Games Umumkan Game Mobile ‘World of Demons’

DeNA dan Platinum Games telah mengumumkan “World of Demons”, game F2P samurai action yang akan hadir di smartphone iOS dan Android untuk musim panas ini. Pra-pendaftaran juga sudah dibuka.

Premis Cerita

World of Demons menceritakan tentang era feodal Jepang di mana para Oni telah menguasai dunia manusia. Youkai yang awalnya jinak dipengaruhi oleh kejahatan Oni dan juga menyerang manusia. Para Samurai maju untuk menghadapi ancaman ini.

Karakter

Onimaru

Orang tuanya dibunuh oleh Oni dan dirinya diculik da dibesarkan mereka sebagai budak. Dirinya yang sekarang sudah dewasa bersumpah untuk memusnahkan Oni dari dunia manusia.

Sayo

Miko yang meninggalkan kuil keluarganya untuk mencari Oni yang menculik ibunya. Dia bertemu Onimaru dan merasa bahwa dia bisa mendapat petunju keberadaan ibunya bila mengikuti Onimaru.

Ibaraki Doji dan Kuma Doji

Ibaraki Doji adalah kekasih Shuten Doji. Topeng miliknya menyembunyikan masa lalu yang kelam. Apakah dia memiliki hubungan dengan Samurai yang berbaris menghadapinya?

Kuma Doji adalah salah satu dari tujuh Demonlord yang terkenal dengan kekejamannya, dia sangat membenci manusia dan Youkai. Dia hanya meyakini kekuatan para Oni dan satu-satunya cara untuk mengubah pikirannya adalah dengan membuktikan kekuatan kalian lewat pertarungan.

Fitur Gameplay

Kalian akan bisa mengendalikan langsung para Samurai untuk melakukan aksi seperti slashes, dodge, parry, dan finisher. Kalian juga bisa memanggil Youkai untuk membantu kalian di tengah pertarungan melawan berbagai Oni dan musuh raksasa.

selain melawan para Oni di Skirmish Mode, kalian juga bisa bertarung secara kompetitif di Youkai Showdown ntuk melawan pemain lain. Apabila kalian sudah yakin dengan kemampuan kalian, terdapat mode Samurai Stronghold di mana kalian bisa bekerjasama dengan pemain lain untuk melawan para boss terkuat game ini.

Kalian bisa melakukan kustomisasi untuk meningkatkan parameter Samurai kalian. Berbagai senjata juga bisa kalian upgrade untuk membuka kemampuan serta finisher baru. Kalian juga bisa mengumpulkan dan melatih Youkai yang bisa membantu kalian saat bertarung nanti.

Game ini akan rilis pada musim panas 2018.

Sumber: Gematsu