Film ‘Kamen Rider Amazons’ Dapatkan Penayangan Dalam Format 4D

April 20, 2018 2:18 pm
Film ‘Kamen Rider Amazons’ Dapatkan Penayangan Dalam Format 4D

Pada hari ini, Toei mengumumkan bahwa film Kamen Rider Amazons The Movie: Saigo no Shinpan akan ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang dalam format 4D. Pada video promosi di bawah ini kalian bisa melihat rasanya menonton film yang brutal ini.

Kamen Rider Amazons The Movie: Saigo no Shinpan bisa dinikmati para penggemarnya dan masyarakat Jepang pada tanggal 19 Mei nanti. Film ini dikatakan akan menyajikan konklusi season kedua seri Kamen Rider Amazons. Pada film ini juga akan diperkenalkan Kamen Rider Amazon Neo Alpha yang akan tampil pada pertarungan akhir antara Jin, Kamen Rider Amazons Alpha dan Haruka, Kamen Rider Amazons Omega.

Para pemeran yang pernah terlibat akan kembali hadir, seperti Tom Fujita sebagai Haruka Mizusawa/Kamen Rider Amazon Omega, Masashi Taniguchi sebagai Jin Takayama/Kamen Rider Amazon Alpha, Rena Takeda sebagai adik ipar Haruka yang bernama Mizuki Mizusawa, dan Ayu Higashi sebagai rekan Jin yang bernama Nanaha Izumi.

Begitu juga You Maejima dan Ayana Siramoto pun kembali berperan sebagai Kamen Rider Amazon Neo dan Karasu Amazon. Serta tak ketinggalan Eiji Akaso dan para pemeran lainnya seperti Kouta Miura, Mitsutoshi Shundou, Yoshito Momiki, Kanon Miyahara, Katsuya, Kazuya Tanabe, Yu Kamio, Takako Katou, dan Takashi Fujiki.

Kamen Rider Amazons The Movie Poster

Sementara staf-staf yang terlibat adalah Hidenori Ishida selaku sutradara, Yuuya Takahashi selaku penulis naskah cerita, dan Yasuko Kobayashi sebagai supervisor film Kamen Rider Amazons The Movie: Saigo no Shinpan.

Selain hadir dalam format serial live-action, yang telah tayang sebanyak dua season dengan 13 episode per season-nya di Amazon Prime, BS Asahi dan Tokyo MX, seri ini juga mendapatkan dua film kompilasi yang akan tayang pada tanggal 5 dan 12 Mei. Sebuah adaptasi manga berjudul Kamen Rider Amazons Gaiden – Hotarubi karangan Shinjirou yang pernah membuat Fate/Zero dan Taboo Tattoo juga telah diterbitkan di majalah Morning milik Kodansha pada bulan Maret lalu.

Sumber: ANN