Live-Action ‘Kyou Kara Ore Wa!!’ Menampilkan Kanna Hashimoto dan Nana Seino

April 20, 2018 7:07 pm
Live-Action ‘Kyou Kara Ore Wa!!’ Menampilkan Kanna Hashimoto dan Nana Seino

Pada hari Kamis, situs resmi untuk serial TV live-action dari manga komedi buatan Hiroyuki Nishimori yang berjudul Kyou Kara Ore Wa!! menampilkan para pemain tambahan.

Berikut adalah dua pemain tambahan dan peran mereka.

Manga Komedi Kyou Ore Pic 1

Nana Seino sebagai Riko Akasaki, perempuan yang memiliki perasaan terhadap Mitsuhashi, dan satu-satunya anak perempuan dari seorang ahli beladiri.

Manga Komedi Kyou Ore Kanna Hashimoto

Kanna Hashimoto sebagai Kyouko Hayakawa, pacar Ito dan juga bekas berandalan.

Para pemain sebelumnya yang sudah diumumkan adalah:

Manga Komedi Kyou Ore Kento Kaku

Kento Kaku sebagai Takashi Mitsuhashi.

Manga Komedi Kyou Ore Kentaro

Kentaro sebagai Shinji Ito, rekan Mitsuhashi.

Manga Komedi Kyou Ore Taiga

Taiga sebagai Katsutoshi Imai

Manga Komedi Kyou Ore Yuuma Yamamoto

Yuuma Yamamoto sebagai Yasuo Tanigawa.

Manga Komedi Kyou Ore Nobuyuki Suzuki

Nobuyuki Suzuki sebagai Satoshi Katagiri, musuh terbesar Mitsuhashi dan Shinji, dan yang paling ditakuti sebagai berandalan terhebat di SMA Akehisa.

Manga Komedi Kyou Ore Hayato Isomura

Hayato Isomura sebagai Takeshi Sagara, berandalan yang paling ditakuti kedua di SMA Akehisa.

Serial TV ini akan tayang di bagian Nichiyou Drama NTV pada bulan Oktober nanti. Seri baru ini menandakan adaptasi live-action pertama untuk manga ini dalam 21 tahun.

Yuuichi Fukuda (live-action Gintama, Hentai Kamen, Super Salaryman Mr. Saenai) akan menyutradarai seri ini. Fukuda sebelumnya pernah bekerja dengan Kaku untuk serial TV live-action Yuusha Yoshihiko to Maou no Shiro. Fukuda yang menyutradarai seri tersebut dan Kaku berperan sebagai polisi di episode ke-11.

Manga Komedi Kyou Ore Cover Volume 1

Cerita dari manga ini berpusat pada anak SMA berandalan berambut pirang bernama Takashi Mitsuhashi. Dia licik dan percaya kalau “Apapun yang aku lakukan, aku akan menang!”. Dia membuat tim duo dengan Shinji Ito, sesama murid SMA yang serius dan bertanggung jawab dengan rasa keadilan yang kuat.

Seri ini dulu diterbitkan di majalah Zokan Shonen Sunday dan Weekly Shonen Sunday dari tahun 1988 sampai 1997. Manga-nya telah terbit sebanyak 38 volume dengan total tercetak sebanyak lebih dari 40 juta eksemplar.

Sumber: ANN