Mangaka Kenichi the Mightiest Disciple Menghentikan Manga Alvadring

April 20, 2018 3:25 pm
Mangaka Kenichi the Mightiest Disciple Menghentikan Manga Alvadring

Pada hari Senin kemarin Shun Matsuena, mangaka Kenichi the Mightiest Disciple, mengumumkan kalau dia dan Shu Matsuda akan menghentikan manga mereka yang berjudul Tensou Kidou Alvadring di chapter ke-25 pada tanggal 30 April nanti.

Cerita manga ini dimulai saat Ayato Amano, lelaki yang selalu cemas, sedang mencari pekerjaan baru dan mendadak terkirim ke luar angkasa. Dengan keahliannya dalam bermain game online “Alvadring” yang telah diakui, sekarang dia harus menggunakan keahliannya untuk berperang dengan mecha sungguhan.

Shogakukan sebelumnya pernah menayangkan video promosi untuk komik ini pada bulan Maret 2017.

Matsuda dan Matsuena menerbitkan Tensou Kidou Alvadring di situs web manga Yawaraka Spirits milik Shogakukan pada tahun 2016. Shogakukan telah menerbitkan volume ketiga manga ini pada tanggal 12 Januari kemarin.

Alvadring mangaka past work

Matsuena lebih terkenal dengan manga lawasnya yang berjudul Shijou Saikyou no Deshi (Kenichi the Mightiest Disciple) yang diterbitkan di Shonen Sunday sejak tahun 2002 sampai 2014. Selain itu, Matsuena juga telah membuat manga spy action baru berjudul Kimi wa 008 (You Are 008) yang terbit di Weekly Shonen Sunday sejak tanggl 21 Februari.

Sumber: ANN