Anime ‘Gaikotsu Shotenin Honda-san’ Akan Tayang di Musim Gugur

April 23, 2018 1:44 pm
Anime ‘Gaikotsu Shotenin Honda-san’ Akan Tayang di Musim Gugur

Situs resmi untuk adaptasi anime sebuah manga berjudul Gaikotsu Shotenin Honda-san (Skeleton Bookstore Employee Honda) karangan Honda telah dibuka. Adaptasi anime-nya akan tayang perdana pada musim gugur mendatang. Selain mengumumkan informasi tersebut, pada situs tersebut bisa dilihat tampilan visual teaser untuk adaptasi anime Gaikotsu Shotenin Honda-san.

Honda selaku mangaka Gaikotsu Shotenin Honda-san merayakan pembuatan adaptasi anime manga karangannya dengan menggambar sebuah ilustrasi. Ia juga menyampaikan komentar terhadap adaptasi anime tersebut, “anime… tapi live action“, karena visual menggunakan kerangka nyata.

Manga Gaikotsu Shotenin Honda-san mengusung genre komedi dengan karakter utamanya sebuah kerangka hidup bernama Honda yang bekerja disebuah toko buku. Kelucuan mewarnai hari-harinya saat bekerja pada bagian manga toko.

Honda pertama kali menerbitkan manga pada situs pixiv comic di bulan Agustus 2015 kemudian Media Factory, anak perusahaan Kadokawa, merilis versi fisiknya dan telah merilis versi kompilasi volume ketiga manga Gaikotsu Shotenin Honda-san pada bulan September tahun lalu.

Manga ini berada di peringkat ke-12 pada daftar serial manga untuk pembaca wanita di buku panduan Kono Manga ga Sugoi! (This Manga Is Amazing!) karangan Takarajimasha di tahun 2016. Manga ini juga berada di peringkat ke-12 pada pemilihan Zenkoku Shotenin ga Eranda Osusume Comic 2017 di situs toko komik Honya Club tahun lalu.

Manga ini juga pernah dinominasikan pada penghargaan pixiv comic dan pemilihan Web Manga Sousenkyo (Web Manga General Election) milik Nippon Shuppan Hanbai, Inc pada bulan Juli tahun lalu.

Sumber: ANN