‘Final Fantasy VII Remake’ adalah ‘Kreasi Baru’ dengan Target ‘Melebihi Aslinya’

April 23, 2018 12:15 pm
‘Final Fantasy VII Remake’ adalah ‘Kreasi Baru’ dengan Target ‘Melebihi Aslinya’

Informasi terbaru dari “Final Fantasy VII Remake” terungkap dari lowongan pekerjaan baru untuk planner. Lowongan tersebut mengatakan bahwa game ini adalah “kreasi baru yang tidak hanya sekedar remake” yang memiliki target “melebihi game aslinya.”

Berikut adalah detil lowongannya.

Bukan “remake.” “Kreasi” adalah misi yang kami terima.

1997. Berkat dedikasi fans, bahkan 20 tahun setelah rilisnya, bukan berlebihan untuk mengatakan Final Fantasy VII, yang terjual lebih dari 11 juta kopi, adalah masterpiece dalam serinya yang dicintai oleh fans di seluruh dunia.

Dan kini kami telah mengumumkan Final Fantasy VII Remake. Berkat reaksi yang sangat besar, kami menargetkan “kreasi baru” yang tidak terbatas sebagai sekedar remake saja.

Perlu diketahui bahwa ini adalah produksi internal. Setelah 20 tahun berlalu, staf dari Final Fantasy VII orisinal kini sudah memiliki pangkat tinggi di industri, dan siap berkumpul kembali. Proyek untuk membuat “judul yang melebihi game aslinya” sudah mulai diproduksi secara maksimal.

Tangani tantangan yang lebih sulit daripada membuat judul baru, bersama kreator ternama. Ini adalah pekerjaan yang akan mempengaruhi pertumbuhan kalian sebagai kreator, dan juga mempengaruhi dunia.

Pertahankan konsep yang sudah ada yang dicintai oleh fans sambil membuat dunia yang baru. Proyek yang hanya bisa diwujudkan di sini menunggu Anda.

Latar Rekrutmen

Final Fantasy VII adalah hit besar di seluruh dunia dan mengubah industri game ketika rilis. Final Fantasy VII Remake, yang akan melahirkan nyawa baru ke game-nya setelah 20 tahun, adalah proyek yang menarik perhatian baik dari dalam dan luar industri.

Tujuan kami adalah “menyatakan game dengan kualitas yang melebihi game aslinya.” Karena itu, kami terus membuka lowongan untuk internal development staff.

Detil Konten Pekerjaan

  • Battle Planner

    • Merencanakan dan membuat spesifikasi dari sistem pertarungan yang menggabungkan command dan action.
    • Memikirkan ide seperti musuh dan boss.
    • Membuat environment termasuk mengatur parameter yang disesuaikan dengan pertumbuhan pemain.
  • Level Planner

    • Membuat workflow untuk produksi lokasi.
    • Memikirkkan ide seperti level design untuk masing-masing lokasi.
    • Mengimplementasi data ke Unreal Engine 4.

Buat “Final Fantasy VII baru” yang tidak terbatas sekedar remake sebagai Final Fantasy baru dengan elemen action ditambah strategi tradisional, dan ungkapkan kreativitas kalian ke dunia.

Assigned Department

1st Business Division adalah departemen dari Square Enix yang menangani Mobius Final Fantasy dan Final Fantasy VII Remake. Selain staff yang mengerjakan Final Fantasy VII versi sebelumnya, staff yang mengerjakan game-game Final Fantasy sebelumnya juga akan bergabung ke tim. Ini adalah kesempatan untuk bekerjasama dengan kami untuk “kreasi Final Fantasy baru” yang tidak hanya sekedar remake saja.

Final Fantasy VII Remake akan rilis untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu