Manga ‘Himouto! Umaru-chan’ Dapatkan Adaptasi Novel Keduanya

April 23, 2018 3:29 pm
Manga ‘Himouto! Umaru-chan’ Dapatkan Adaptasi Novel Keduanya

Pada hari Jumat lalu, pihak Jump J Books, anak perusahaan Shueisha melalui akun twitter-nya mengumumkan bahwa manga Himouto! Umaru-chan karangan Sankaku Head mendapatkan adaptasi novel kedua dengan judul “Himouto! Umaru-chan N2”.

Novel ini direncanakan terbit pada tanggal 19 Juni mendatang, bersamaan dengan terbitnya manga sekuel Himouto! Umaru-chan G. Novel pertama dari adaptasi manga Himouto! Umaru-chan yang berjudul Himouto! Umaru-chan N diterbitkan pada bulan Agustus 2015 oleh Shueisha dengan mengangkat kisah mengenai Umaru, Kirie, dan Sylphynford.

Sankaku Head pertama kali meluncurkan manga Umaru-chan di Weekly Young Jump pada tahun 2013 dimana sebelum diterbitkan di Miracle Jump sebanyak 2 bab pada tahun 2012 dan telah tamat pada bulan November tahun lalu yang kemudian Umaru-chan G yang terbit di bulan yang sama dan tamat pada hari Kamis lalu.

Terdengar kabar juga bahwa Sankaku Head tengah menyiapkan serial manga baru namun belum ada info detail mengenai hal tersebut, mungkin saja manga terbarunya memiliki hubungan dengan seri ini namun sebaiknya jangan terlalu berharap.

Manga-nya sendiri telah diadaptasi menjadi anime sebanyak dua season di tahun 2015 dan 2017. Juga beberapa adaptasi lain seperti manga spinoff, diantaranya Akita Imokko! Ebina-chan, Umaru-chan S, dan Umaru-chan SS serta sebuah fanbook berjudul Umaru-chan F: Himouto Enikki. Umaru-chan SS berakhir pada bulan Februari 2017 yang disusul oleh Akita Imokko! Ebina-chan yang berakhir pada bulan September 2017.

Sumber: ANN