Platinum Games Ingin Bawa ‘The Wonderful 101’ ke Switch

April 23, 2018 12:05 pm
Platinum Games Ingin Bawa ‘The Wonderful 101’ ke Switch

Belum lama ini, Platinum Games mengadakan panel di Reboot Develop 2018 yang diadakan di Kroasia. Dalam panel tersebut Atsushi Inaba dan Hideki Kamiya mengatakan bahwa Platinum Games ingin membawa “The Wonderful 101,” yang sebelumnya rilis untuk Wii U, ke Nintendo Switch.

Pada saat panelnya, Kamiya bertanya kepada audiens berapa banyak di antara mereka yang sudah bermain The Wonderful 101.

“Kami akan mengajak audiens berpartisipasi,” ujar penerjemah Kamiya. “Mereka masih bernegosiasi dengan Nintendo apakah mungkin merilis Wonderful 101 ke Switch bisa menjadi kenyataan, tetapi akan membantu apabila audiens di Reboot bertepuk tangan jika kalian akan membeli Wonderful 101 versi Switch. Jadi jika ada yang ingin membeli game tersebut, harap bertepuk tangan…”

Ternyata seluruh ruangan bertepuk tangan.

Kamiya juga sedikit memberi komentar soal Bayonetta 3. Dia mengatakan bahwa proses pengerjaan game-nya mewakilkan titik balik dari perusahaannya dalam hal pembuatan game, tetapi sayangnya tidak memberi detil apa pun. Namun dia mengatakan bahwa Bayonetta 3 adalah linear core progression action game, tetapi Platinum Games ingin menambahkan gimmick baru dan cara bermain baru untuk “raise the bar.”

Sumber: Gematsu