DLC Ambush of the Imposter untuk ‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ Rilis Lusa

April 24, 2018 11:58 am
DLC Ambush of the Imposter untuk ‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ Rilis Lusa

Bandai Namco telah siap merilis DLC perdana untuk “Sword Art Online: Fatal Bullet” di Jepang. DLC yang berjudul Ambush of the Imposters akan rilis di Jepang pada tanggal 26 April. Kalau kalian sudah beli Season Pass seharga 3.000 Yen, kalian akan langsung mendapatkan DLC yang harganya 1.200 Yen jika dibeli terpisah.

Berikut adalah detil mengenai DLC-nya:

  • Cerita baru: Settingnya adalah sebelum penangkapan SBC Flugel. Mendengar rumor tentang unit ArFA-sys milik musuh, sang tokoh utama dan rekan-rekannya pergi menginvestigasi rumornya dengan bantuan Yamikaze, Dyne, dan Musketeer X… Cerita baru dimulai.
  • Karakter baru yang bisa dimainkan: Dyne (seiyuu: Satoshi Tsuruoka), Yamikaze (seiyuu: Gou Shinomiya), dan Musketeer X (seiyuu: Hibiku Yamamura).
  • Boss baru: Elemental Wizard
  • Mode baru di Bullet of Bullets: Hanya offline. Bertarung melawan karakter yang muncul secara acak. Menangi pertarungan 1 lawan 1 di ronde awal sebanyak 3 kali, dan kemudian juarai ronde final berupa battle royale sebanyak 8 orang.

Selain itu, Bandai Namco juga siap merilis update 1.2.0 pada tanggal 25 April. Update ini akan menghadirkan pertarungan multiplayer online 4 lawan 4 berupa Deatmatch (tanpa boss musuh), meningkatkan level cap ke 175, weapon rank ke-8, dan senjata baru.

Sword Art Online: Fatal Bullet sudah bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu