Band Pastel*Palettes Dari ‘BanG Dream’ Dapatkan Serial Anime Sendiri

April 24, 2018 11:52 am
Band Pastel*Palettes Dari ‘BanG Dream’ Dapatkan Serial Anime Sendiri

Pada hari Senin lalu, sebuah presentasi live streaming untuk mobage BanG Dream! Girls Band Party! mengumumkan kalau para anggota band Pastel * Palettes akan mendapatkan serial anime sendiri yang berjudul Pastel LifeLive streaming tersebut juga menampilkan cuplikan anime-nya yang menampilkan kehidupan sehari-hari para anggota band tersebut.

Band Pastel * Palettes terdiri dari pemain bass Chisato Shirasagi (seiyuu: Sumire Uesaka), pemain drum Maya Yamato (seiyuu: Ikumi Nakagami), vokalis Aya Maruyama (seiyuu: Ami Maeshima), pemain kibor Eve Wakamiya (seiyuu: Sawako Hata), dan pemain gitar Hina Hikawa (seiyuu: Ari Ozawa).

Proyek multimedia BanG Dream! diluncurkan pertama kali oleh Bushiroad pada bulan Januari 2015, lalu Bushiroad membentuk band Poppin’ Party untuk proyek ini pada bulan Februari 2015. Band lain dari proyek ini adalah Hello, Happy World!, Pastel*Palettes, Afterglow, dan Roselia.

BanG Dream! juga mendapatkan adaptasi anime sebanyak 13 episode yang tayang pada Januari tahun lalu. Setiap karakter BanG Dream! mendapatkan seiyuu yang cocok agar para karakter terlihat nyata dan para seiyuu dilatih agar dapat memainkan alat musik yang sama seperti karakter yang mereka perankan.

Mobage BanG Dream! Girls Band Party! diluncurkan pertama kali pada bulan Maret 2017 dan untuk versi bahasa Inggrisnya telah dirilis pada bulan ini.

Sumber: ANN