Jaeger and Mazinger Z Bersatu dalam Ilustrasi Kolaborasi ‘Pacific Rim: Uprising’

April 25, 2018 15:38
Jaeger and Mazinger Z Bersatu dalam Ilustrasi Kolaborasi ‘Pacific Rim: Uprising’

Untuk mempromosikan Pacific Rim: Uprising yang tengah tayang di Jepang, situs resminya memposting sebuah poster kolaborasi yang menampilkan Jaeger Gipsy Avenger dengan salah satu super robot kenamaan asal Jepang, Mazinger Z dari film Mazinger Z: Infinity yang rilis pada bulan Januari lalu.

Mungkin beberapa kalian sudah nonton Mazinger Z: Infinity dan Pacific Rim: Uprising lalu mengharapkan kedua film ini melakukan kolaborasi secara nyata, bukan saja lewat ilustrasi yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Pacific Rim Uprising x Mazinger Image

Ilustrasi spesial ini dibuat dengan kolaborasi dengan Dynamic Planning milik Go Nagai selaku kreator Mazinger Z dan Cutie Honey yang anime terbarunya tengah tayang season ini. Selain Jaeger dari Pacific Rim: Uprising dan Mazinger Z, kalian juga bisa menemukan UFO Robot Grendizer, tiga Spazers (Double, Marine, Drill), dan tiga Getter Machines dari Getter Robo pada bagian belakang ilustrasi.


https://twitter.com/PacificRim_JP/status/988658797714358272

Pacific Rim: Uprising merupakan film lanjutan dari film Pacific Rim yang dibuat oleh Guillermo del Toro pada tahun 2013 movie Pacific Rim dimana rilis di Jepang pada tanggal 13 April lalu dan meraih pendapatan sebesar 279 juta yen (sekitar 26 miliar rupiah) pada minggu pertama penayangannya, dimana itu 134.1% dari pendapatan film Pacific Rim selama tayang di Jepang.

Selain ilustrasi kolaborasi antara Pacific Rim: Uprising dan Mazinger Z, kalian juga bisa melihat berbagai ilustrasi kolaborasi lainnya dibawah ini.


https://twitter.com/PacificRim_JP/status/984735744404029441


Sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.