Layanan Konsultasi Pernikahan Otaku, ToraCon, Menambah Mencicip Anggur, Pesta Teh Lolita, dan Ziarah Anime

April 25, 2018 10:53 am
Layanan Konsultasi Pernikahan Otaku, ToraCon, Menambah Mencicip Anggur, Pesta Teh Lolita, dan Ziarah Anime

Layanan konsultasi pernikahan untuk para otaku yang dibuat oleh Tora no Ana dengan nama ToraCon melebarkan sayapnya dengan acara-acara yang ditujukan untuk lelaki dan perempuan sejak diluncurkannya pada bulan Februari 2017. Perusahaan ini belakangan ini menampilkan tiga acara “pesta” untuk membantu potensi pasangan bersama.

ToraCon - Wine Tasting

Pertama, ToraCon akan mengadakan acara mencicip anggur dan sake di area dapur gedung Tora di Tokyo pada tanggal 12 Mei. Acara ini akan mendatangkan anggur dari pabrik sake Shiraito Shuzo, yang terkenal sering berkolaborasi dengan berbagai seri anime untuk promosi anggur spesial.

Akan ada 4 macam anggur bertema anime yang berbeda, dan halaman acara ini memberikan petunjuk anime manakah yang akan direpresentasikan oleh wine tersebut. Para tamu dianjurkan untuk mencoba anggur sambil berbincang dengan tamu lain. Acara ini terbuka untuk lelaki dan perempuan yang berumur di antara 28 sampai 38, tapi para lelaki harus berpenghasilan sebesar 4 juta Yen (sekitar 520 juta Rupiah) per tahun.

ToraCon - Kanda Myojin

Kedua, ToraCon akan mengadakan pesta teh Lolita dalam kolaborasinya dengan merek gaun nikah lolita, Hiroko Tokumine, di Hiroko Tokumine Atelier di Tokyo pada tanggal 19 Mei. Acara ini akan memajang fashion lolita dan mempromosikan diskusi sopan mengenai tren ini. Lelaki dan perempuan boleh sampai berumur 39 tahun, dan para lelaki harus berpenghasilan sebesar 3,5 juta Yen (sekitar 455 juta Rupiah) per tahun.

ToraCon - Lolita Tea Party

Terakhir, ToraCon akan mengadakan ziarah ke kuil Kanda Myojin di Tokyo pada tanggal 2 Juni. Kuil ini muncul di anime Love Live! dan telah sering berkolaborasi dengan banyak anime seperti Love Live!, Sword Art Online, dan Gochuumon wa Usaki desu ka?. Karena jaraknya yang dekat dengan Akihabara, kuil ini menarik banyak otaku dan penggemar teknologi.

ToraCon akan mengadakan suatu doa khusus, dan para tamu akan makan di Myojin Cafe. Para tamu berumur antara 30 sampai 45 tahun boleh ikut, dan para lelaki harus berpenghasilan sekitar 4 juta Yen (sekitar 520 juta Rupiah) per tahun.

ToraCon Logo

Setiap acara ada biaya partisipasi yang berbeda untuk lelaki dan perempuan. Para perempuan bisa partisipasi dengan biaya yang lebih murah. Maksimal peserta untuk tiap acara adalah 8-10 orang untuk masing-masing jenis kelamin. Situs resmi ToraCon sudah membuka pendaftaran untuk mengikuti acara mereka, tapi slot acara pesta teh lolita sudah habis terjual.

Sumber: ANN; Header: Situs Resmi