‘Brave Neptunia’ Detailkan Cerita, Goddesses, & Histoire

April 27, 2018 1:26 pm
‘Brave Neptunia’ Detailkan Cerita, Goddesses, & Histoire

Compile Heart telah membuka situs resmi dari “Brave Neptunia: World! Universe! Pay Attention!! Ultimate RPG Declaration!!” Situsnya mengungkapkan detail perdana mengenai cerita, dan juga ke-4 Goddesses dan Histoire. Selain itu, terungkap juga limited edition yang bernama Hero Edition.

Cerita

Seorang gadis yang mengaku sebagai pahlawan dan rekan-rekannya yang berpetualang mengelilingi dunia.

Game 2D, game planar yang terdiri dari piksel dan ilustrasi. Di salah satu dimensinya, terdapat Gamindustri yang dibuat berdasarkan game 2D.

Dunia ini dipimpin oleh organisasi bernama Silkworm yang memuja game 2D. Orang-orang harus membuat game 2D dan membayar pajak dalam bentuk kaset game.

Beredar rumor bahwa siapa yang membuat game jelek dan membuat game menggunakan teknologi baru akan dikirim ke trial grounds dan arwah mereka akan dihancurkan di sana. Dalam Gamindustri ini, seorang gadis yang hilang ingatan terbangun.

Gadis ini, yang tidak tahu apa-apa, pergi ke kota terdekat di bawah pimpinan Silkworm, tetapi monster menghalangi jalannya. Dia bertarung menggunakan cypress stick yang jatuh di dekatnya dan berhasil memenangkan pertarungan.

Pada saat itu dia menyadari bahwa dirinya adalah seorang pahlawan, seorang tokoh utama dari game ini yang bernama Neptune. Neptune yang mengaku sebagai pahlawan akan bertemu dengan berbagai orang dan berpetualang bersama buku misterius (Histoire).

Karakter

Neptune

Tokoh utama yang luar biasa dan bahkan namanya ada di judul game-nya.

Tetapi, ketika dia sadar dari pingsan, dia hilang ingatan dan hanya ingat namanya saja. Dia tidak bisa ingat dirinya seperti apa.

Ketika monster menyerangnya, dia yakin dirinya adalah “pahlawan.” Dengan menggunakan energinya yang berlebihan, dia mengumpulkan sahabat dan pergi berpetualang untuk mencari kebenaran.

Noire

Ketika dia sadar, dia hilang ingatan dan mulai mencari petunjuk tentang dirinya. Satu-satunya yang dia bisa ingat hanyalah namanya.

Ketika bertemu dengan Blanc, yang hilang ingatan juga, dia tinggal bersama Blanc melalui hadiah yang mereka dapatkan dari mengerjakan quest di guild.

Karena tidak ada petunjuk untuk ingatannya yang hilang, dia sering merasa kesal. Tetapi dia bisa menenangkan dirinya setelah berbaring.

Blanc

Ketika sadar, dia hilang ingatan dan hanya mengingat namanya saja. Dia tinggal bersama Noire, yang juga hilang ingatan, berkat hadiah yang didapatkan dari mengerjakan quest di guild.

Dia selalu semangat mencari buku, dan mencari ingatannya akan menjadi nomor 2.

Dia dapat beraksi dengan cepat, tetapi ketika tidak tahu harus melakukan apa, dia mengadakan rapat di dalam kepalanya untuk mencari solusinya.

Vert

Dia dibawa oleh pemilik penginapan ketika dia pingsan dan tinggal di sana secara gratis. Dia hilang ingatan dan hanya ingat namanya.

Karena dia mengantarkan supply ke markas pemberontak terdekat, dia bisa tinggal gratis dan terus bermain game.

Dia bahagia bisa hidup seperti itu dan tidak begitu peduli dengan ingatannya.

Histoire

Buku yang cukup tebal.

Ada huruf yang tidak bisa di baca di dalamnya.

Bukunya seperti punya emosi dan kadang-kadang bersinar.

Bonus Pre-Order

Bonus pre-order untuk Brave Neptunia adalah kode download untuk PlayStation 4 dynamic theme.

Hero Edition

Limited edition seharga 9.700 Yen ini berisikan:

  • Game Brave Neptunia
  • Boks dengan ilustrasi oleh Tsunako
  • Visual Art Book: Buku yang berisikan pengenalan karakter, desain dungeon dan monster, dan lainnya.
  • Soundtrack: Berisikan seluruh BGM dari game-nya, termasuk lagu pertarungan dan event.
  • Kode DLC bonus pre-order

Brave Neptunia akan rilis di Jepang pada tanggal 27 September untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu