Nintendo & Cygames Umumkan ‘Dragalia Lost’ untuk Mobile

April 27, 2018 3:09 pm
Nintendo & Cygames Umumkan ‘Dragalia Lost’ untuk Mobile

Nintendo dan Cygames mengumumkan kejutan bahwa mereka berkolaborasi untuk game mobile baru yang berjudul “Dragalia Lost.”

Game-nya berupa 3D action RPG dan tokoh utamanya bisa berubah menjadi naga. Seiyuu untuk tokoh utamanya adalah Kouki Uchiyama, tetapi tidak memiliki nama. Sedangkan gadis berambut pirang bernama Zecia dan seiyuu-nya adalah Ai Kayano, lalu peri yang bernama Nahm diperankan oleh Yukana. Trailer-nya diiringi dengan lagu berjudul “Owaranai Sekai de” yang dinyanyikan oleh Daoko.

Pra-registrasi juga sudah dibuka dan seperti biasa, semakin banyak orang yang mendaftarkan diri maka hadiahnya akan semakin bagus. Kalian bisa mendaftar menggunakan Nintendo Account, Google Play, Twittter, dan akun YouTube. Berikut adalah tingkatannya:

  • 100.000 orang: 300 Dragon Crystal
  • 200.000 orang: 600 Dragon Crystal
  • 300.000 orang: 900 Dragon Crystal
  • 400.000 orang: 1.200 Dragon Crystal
  • 500.000 orang: 1.500 Dragon Crystal

Game ini dikerjakan oleh Nintendo dan Cygames. Keduanya akan mengoperasikan game-nya secara bersamaan sebagai “visi bersama untuk pengalaman game baru dengan daya tarik untuk seluruh dunia.”

Agar kerjasamanya berjalan lancar, Nintendo akan membeli sekitar 5 persen saham Cygames melalui alokasi third-party dari treasury stock.

Dragalia Lost dijadwalkan rilis pada musim panas di Jepang, Taiwan, Hong Kong, dan Makau terlebih dahulu. Setelah itu game-nya akan dirilis ke seluruh dunia termasuk Amerika dan Eropa.

Sumber: Gematsu