‘SaGa: Scarlet Grace’ Versi Inggris Tengah Dikerjakan

April 27, 2018 11:06 am
‘SaGa: Scarlet Grace’ Versi Inggris Tengah Dikerjakan

“SaGa: Scarlet Grace” memang sudah lama rilis di Jepang untuk PlayStation Vita. Tetapi Square Enix kini siap membawa game tersebut ke konsol generasi terkini dan dilengkapi dengan konten baru. Ternyata diam-diam mereka tengah menyiapkan versi Inggris dari game ini juga.

Hal ini diungkapkan langsung oleh kreator serinya yaitu Akitoshi Kawazu lewat Twitter. Dia mengatakan, “Persiapan untuk versi Inggris telah dimulai. Saat ini kami masih belum mencapai titik untuk menjanjikan jadwal rilisnya.”

Melihat hal ini, ada fans yang bertanya apakah versi PC yang rilis lewat Steam di Jepang akan mendukung bahasa Inggris, Kawazu membalas, “2 Agustus hanyalah tanggal rilis untuk versi Jepang. Versi Inggris akan ditangani dalam waktu yang akan datang.”

SaGa: Scarlet Grace pertama kali rilis untuk PS Vita pada tahun 2016 di Jepang. Versi barunya berjudul SaGa: Scarlet Grace – Hiiro no Yabou yang menghadirkan banyak peningkatan. Versi baru ini akan rilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, PC, dan mobile pada tanggal 2 Agustus di Jepang.

Sumber: Gematsu