‘God Eater 3’ Ungkap Developer & Banyak Video Gameplay

April 30, 2018 1:36 pm
‘God Eater 3’ Ungkap Developer & Banyak Video Gameplay

Pada akhir pekan kemarin, Bandai Namco mengadakan “God Eater 3 Early Hands-On & Development Summit.” Selain mengungkapkan detil mengenai studio yang mengerjakan game-nya, banyak media Jepang yang merekam gameplay dari demo yang bisa dimainkan.

God Eater 3 dikerjakan oleh First Studio milik Marvelous, berbeda dengan game-game God Eater sebelumnya yang dikerjakan oleh Shift. Staff utama yang mengerjakan game ini adalah:

  • Series General Director: Hiroshi Yoshimura (Bandai Namco)
  • Seriesl General Producer: Yuusuke Tomizawa (Bandai Namco)
  • Director: Wataru Atsumi (Bandai Namco)
  • Producer: Yuya Tomiyama (Bandai Namco)
  • Development Director: Ittetsu Suzuki (Marvelous)

Sedikit informasi menarik, Ittetsu Suzuki sebelumnya adalah development director dari Soul Sacrifice, game yang dikerjakan oleh Marvelous. Namun pada saat itu, nama studionya masih Marvelous AQL dan First Studio masih belum didirikan. First Studio saat ini juga sedang mengerjakan Fate/Extella Link.

God Eater 3 Early Hands-On & Development Summit masih berlangsung hingga hari ini. Bandai Namco juga menyiapkan “Debriefing” di akhir acara yaitu pada pukul 17:00 WIB. Debriefing tersebut akan memamerkan karakteristik dari God Arc terbaru dan aksi dari God Eater 3 menggunakan development build terbaru. Akan ada juga informasi terbaru seputar serinya, termasuk soal game mobile God Eater: Resonant Ops. Kalian akan bisa menontonnya melalui YouTube dan Niconico.

God Eater 3 akan rilis di seluruh dunia untuk PlayStation 4 dan PC, tetapi tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu (1, 2)