Manga ‘Gunjou no Magmell’ Dapatkan Adaptasi Anime

April 30, 2018 15:46
Manga ‘Gunjou no Magmell’ Dapatkan Adaptasi Anime

Pada hari Minggu kemarin Shueisha mengumumkan bahwa manga berjudul Gunjou no Magmell” karangan Dainenbyou akan mendapatkan adaptasi anime yang dikerjakan oleh Studio Pierrot.

Untuk merayakan kabar tersebut, Dainenbyou mengambar sebuah ilustrasi yang bisa kalian tengok dibawah ini.

Gunjou no Magmell berkisah mengenai dunia dengan sebuah benua baru bernama Magmell yang muncul tiba-tiba di lautan, era baru penjelajahan pun dimulai. Para penjelajah menuju ke benua tersebut dalam usaha menemukan kehidupan dan sumber alam yang baru, namun para penjelajah tersebut harus menghadapi bencana demi bencana. Manga ini sendiri berfokus pada seorang pemuda misterius yang bekerja sebagai pekerja bantuan untuk membantu para penjelajah.

Hayato Date yang pernah terlibat dalam proyek anime Naruto, Naruto Shippuuden, dan Saiyuki ditunjuk sebagai sutradara sementara Chuuji Mikasano yang pernah terlibat pada proyek anime Tokyo Ghoul dan Tokyo Ghoul √A mengerjakan naskah anime. Untuk urusan musik diserahkan kepada Yasuharu Takanashi yang pernah terlibat dalam proyek anime Fairy Tail, Naruto Shippuuden, dan Boruto: Naruto Next Generations.

Dainenbyou meluncurkan serial ini pada Juni 2015 di aplikasi Shounen Jump+, dan Shueisha sendiri telah mempublikasikan bab ke-59 Gunjou no Magmell pada 27 April kemarin. Untuk versi cetaknya, volume keempat Gunjou no Magmell akan dirilis pada tanggal 4 Juli mendatang.

Sumber: ANN