‘Yu Yu Hakusho’ Ungkap Detil OVA Anime Barunya

May 2, 2018 4:40 pm
‘Yu Yu Hakusho’ Ungkap Detil OVA Anime Barunya

Staf OVA dari “Yu Yu Hakusho” telah menampilkan visual baru pada hari Rabu. Diungkap juga berbagai detail lebih lanjut dari proyek anime baru ini.

Anime ini akan mengadaptasi bab bonus “Two Shot” dari volume ketujuh manga, serta bab “All or Nothing.” Bab “Two Shot” menceritakan kisah tentang bagaimana Kurama dan Hiei bertemu, sementara “All or Nothing” menunjukkan karakter utama bersatu kembali untuk memecahkan krisis penyanderaan di dunia roh. Anime ini akan menampilkan staf sebelumnya, seperti sutradara dan storyboard Noriyuki Abe di studio Pierrot. Para karakter sentral seperti Nozomu Sasaki sebagai Yusuke Urameshi, Shigeru Chiba sebagai Kazuma Kuwabara, Megumi Ogata sebagai Kurama, dan Nobuyuki Hiyama sebagai Hiei tentunya akan hadir lagi.

OVA ini akan hadir bersama bagian keempat dari Koleksi Box Blu-ray Perayaan 25 Tahun anime-nya. Bagian keempat akan hadir pada 26 Oktober di Jepang.

Bagian pertama akan mencakup arc “Spirit Detective” (episode 1-26), serta kedua film, dan akan rilis pada 27 Juli. Set ini akan menjadi perilisan Blu-ray pertama untuk film kedua. Set kedua akan menyertakan 40 episode arc “Dark Tournament” yang rilis pada 28 Agustus. Set ketiga akan mencakup 28 episode “Sensui” dan akan rilis pada 26 September. Set keempat akan mencakup 18 episode “Demon World” serta OVA. Semua empat set juga akan mencakup lagu pembuka dan penutup versi bersih.

Sumber: ANN (1,2)