Anime ‘Hanebado!’ Ungkapkan Para Seiyuu dan Penyanyi Lagu Tema

May 3, 2018 1:42 pm
Anime ‘Hanebado!’ Ungkapkan Para Seiyuu dan Penyanyi Lagu Tema

Lewat program radio A&G Artist Zone YURiKA no The Catch, YURiKa mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi penyanyi lagu ending untuk adaptasi anime dari manga karangan Kosuke Hamada berjudul Hanebado!”, untuk lagu opening akan dibawakan oleh Yuiko Ouhara.

Proyek ini merupakan keterlibatan ketiga kalinya kedua penyanyi ini dimana sebelumnya keduanya pernah terlibat untuk proyek lagu tema Houseki no Kuni (Land of the Lustrous) dan Little Witch Academia. Selain itu, Yuiko Ouhara pernah menyanyikan lagu opening Karakai Jouzu no Takagi-san dan sebuah insert song untuk anime Orange.

Anime direncakan tayang pada bulan Juli di beberapa stasiun TV seperti Tokyo MX, Kansai TV, BS11, dan AT-X. Seiyuu yang akan hadir di anime Hanebado! bisa dilihat detailnya di bawah ini.


Hitomi Ohwada sebagai Ayano Hanesaki dan Miyuri Shimabukuro sebagai Nagisa Aragaki

Yuuna Mimura sebagai Riko Izumi

Konomi Kohara sebagai Erena Fujisawa

Nobuhiko Okamoto sebagai Kentarou Tachibana
Sementara untuk para staf yang terlibat bisa dilihat detailnya dibawah ini.

  • Sutradara: Shinpei Ezaki
  • Komposisi Seri: Taku Kishimoto
  • Desainer Karakter: Satoshi Kimura
  • Musik: Tatsuya Katou
  • Produksi Animasi: Liden Films

Untuk PV yang telah rilis beberapa waktu lalu bisa ditonton melalui link ini.

Seri ini menceritakan tentang pelatih tim bulu tangkis SMA Tachibana Kentarou yang mengurus tim yang sayangnya motivasinya kurang. Suatu hari dia bertemu Hanesaki Ayano yang sangat berbakat dalam bulu tangkis, namun sayang dia terlalu manja dan membenci olahraga tersebut. Tachibana pun mencoba untuk mencari cara agar Ayano memiliki motivasi untuk bergabung dengan timnya dan maju ke kejuaraan.

Kosuke Hamada meluncurkan manga ini pertama kali di majalah Good! Afternoon milik Kodansha pada tahun 2013, Kodansha sendiri telah menerbitkan manga kompilasi ke-12 Hanebado! pada 7 Maret lalu. Kodansha juga akan menerbitkan novel yang merupakan side story yang ditulis oleh Yuuichi Mochizuki dan ilutrasi oleh Kousuke Hamada pada 29 Juni mendatang dengan mengambil kisah di sekolah khusus wanita Frederica setahun sebelum kisah utama manga Hanebado!.

Sumber: ANN