Anime ‘Yume Oukoku to Nemureru 100-Nin no Ouji-sama’ Rilis Desain Karakter

Sudah nyaris dua tahun usia artikel mengenai adaptasi anime dari mobage bergenre RPG Puzzle yang berjudul Yume Oukoku to Nemureru 100-Nin no Ouji-sama” buatan GCREST, dan sejak artikel yang saya tulis tersebut tidak ada informasi lain mengenai adaptasi anime Yume100. Akhirnya adaptasi anime Yume100 merilis desain karakter melalui situs resminya.


Kenichi Suzumura sebagai Avi

Haruka Kimura sebagai Heroine

Daiki Yamashita sebagai Navi
Adaptasi anime Yume100 akan tayang perdana pada musim panas tahun ini. Melalui salah satu cuitan pada twitter resminya, pihak Yume100 menggelar kampanye yang meminta para penggemar Yume100 untuk menyebutkan tiga keinginan mereka mengenai adaptasi anime Yume100. Tiga orang yang beruntung akan terpilih untuk memenangkan poster bertandatangan.

Kenichi Suzumura dan Daiki Yamashita hadir kembali untuk membawakan karakter mereka dari game Yume100. Selain keduanya, terdapat seiyuu lain lain seperti Shouta Chounan sebagai Luke, Takeaki Masuyama sebagai Medi, Showtaro Morikubo Byakuyou, Ayumu Murase sebagai Hinata, Mamoru Miyano sebagai Kairi, dan Souichirou Hoshi sebagai Shigure.

Game Yume100 dapat dimainkan pada smartphone dengan platform Android dan iOS, game ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2015 dengan mengajak para pemainnya khususnya yang wanita untuk merasakan pengalaman jatuh cinta kepada lebih dari 100 pangeran yang tinggal di Kingdom of Dreams. Pemain harus memecahkan teka-teki untuk bisa membangunkan para pangeran dari tidur panjang mereka. Game ini pernah diadaptasi menjadi web anime berdurasi pendek tahun lalu dengan melibatkan Shin Katagai sebagai sutradara di studio Satelight.

Game Yume100 pernah dirilis dalam versi bahasa Indonesia-nya dimana Signum memainkan game ini dengan terpaksa demi membuat review-nya untuk para pembaca JOI.

Sumber: ANN