‘Disgaea 5 Complete’ Versi PC Diundur ke Musim Panas

May 3, 2018 2:15 pm
‘Disgaea 5 Complete’ Versi PC Diundur ke Musim Panas

NIS America mengumumukan bahwa jadwal rilis untuk “Disgaea 5 Complete” versi PC harus diundur.

Berikut adalah penjelasan yang disampaikan oleh NIS America:

Terima kasih kepada semua orang atas antusiasme untuk Disgaea 5 Complete yang akan rilis untuk PC.

Seiring beta test berlangsung, kami melakukan perbaikan bug dan masalah seiring mereka ditemukan. Ketika melakukan perbaikan semalam, kami menemukan masalah baru yang memerlukan perhatian lebih lanjut yang akan memakan waktu lebih lama untuk diselesaikan. Sayangnya, sampai ini bisa diselesaikan, jadwal rilisnya harus diundur. Kami sekarang menargetkan rilisnya di musim panas 2018. Kami meminta maaf sedalam-dalamnya untuk semua orang yang menantikan rilis game-nya.

Saat ini, kami harus menonaktifkan semua kode demo yang telah dibagikan. Setelah kami bisa memastikan game-nya siap untuk rilis, kami akan membuka demo baru yang memerlukan kode baru.

Pada saat ini, kami juga ingin membahas masalah mengenai fans yang sudah membeli game-nya. Kami akan memberi update seiring kami terus menguraikan masalahnya. Game-nya akan bisa segera di re-install setelah masalahnya selesai. Kami mengerti bahwa perubahan jadwal rilis ini bisa mempengaruhi pengalaman user, jadi sebagai alternatif, kami menawarkan opsi refund. Harap akses link berikut untuk melakukan refund: https://bit.ly/D5CPCRefund

Berikut adalah pesan dari COO NIS America, Mitsuharu Hiraoka:

“Kami berterima kasih atas dukungan semua orang yang telah disampaikan seiring kami bekerja keras untuk merilis Disgaea 5 Complete ke PC, dan kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kami dengan menghadirkan game dengan kualitas terbaik untuk para fans di platform PC. Kami berharap kalian masih menantikan rilisnya seiring kami bekerja keras untuk memperbaikinya.”

Kami akan memberi update kepada komunitas seiring kami menangani masalahnya.

Hormat kami,
NIS America, Inc.

Disgaea 5 Complete versi PC awalnya akan rilis pada tanggal 7 Mei, tetapi kini rilisnya diundur ke musim panas.

Sumber: Gematsu