Episode Pertama Mini Series Live Action ‘Koi wa Ameagari no You ni’ Sudah Bisa Ditonton

May 3, 2018 7:37 pm
Episode Pertama Mini Series Live Action ‘Koi wa Ameagari no You ni’ Sudah Bisa Ditonton

Layanan streaming bernama GyaO! telah menayangkan episode pertama mini series live action Koi wa Ameagari no You ni: Pocket no Naka no Negaigoto” (After the Rain: Wish in a Pocket) yang merupakan spinoff dari adaptasi live action Koi wa Ameagari no You ni pada hari Rabu kemarin.

Adaptasi live action ini sendiri telah diumumkan pada tanggal 22 April lalu dengan jumlah episode sebanyak empat episode, episode-episode berikutnya akan ditayangkan pada tanggal 11 mei, 18 Mei, dan 25 Mei. Catat tanggalnya, jangan sampai terlewat.

Namun adaptasi live action berformat mini series ini tidak berfokus pada Akira Tachibana dan Masami Kondou namun pada kisah cinta Takashi Yoshizawa dan Yui Nishida, yang merupakan karakter figuran dalam cerita manga romansa karangan Jun Mayuzuki. Mini series ini juga memakai pemeran yang sama dengan versi live action film Koi wa Ameagari no You ni yang akan tayang pada tanggal 25 Mei mendatang di Jepang. Mudah-mudahan bisa ditayangkan juga di Indonesia.

Pada gambar diatas kalian bisa melihat Nana Komatsu (kiri) sebagai Akira Tachibana dan Yo Oizumi (kanan) sebagai Masami Kondou. Untuk pemeran lainnya bisa dilihat detailnya dibawah ini.

  • Shouno Hayama sebagai Takashi Yoshizawa, teman sekelas Akira yang naksir Akira (kiri atas)
  • Nana Seino sebagai Haruka Kiyan, teman dekat Akira sekaligus kapten tim balap lari (kanan atas)
  • You Yoshida sebagai Tomoyo Tachibana, ibu Akira (kanan bawah)
  • Maika Yamamoto sebagai Mizuki Kurata, bintang balap lari yang selalu memperhatikan Akira (kiri bawah)

  • Hayato Isomura sebagai Ryousuke Kase, rekan kerja Akira yang bekerja sebagai juru masak di Garden (kiri atas)
  • Honoka Matsumoto sebagai Yui Nishida, rekan kerja Akira yang bekerja sebagai pelayan di Garden (kanan atas)
  • Mari Hamada sebagai Kayoko Kubo, rekan kerja Akira yang bekerja sebagai pelayan di Garden (kanan bawah)
  • Shigeyuki Totsugi sebagai Chihiro Kujou, teman lama Masami Kondou dan seorang novelis (kiri bawah)

Akira Nagai bertindak sebagai sutradara sementara Riko Sakaguchi sebagai penulis naskah cerita mini series live action Koi wa Ameagari no You ni: Pocket no Naka no Negaigoto.

Sebelum dijadikan live action, Koi wa Ameagari no You ni telah mendapatkan adaptasi anime sebanyak 12 episode yang tayang pada awal tahun ini. Manga Koi wa Ameagari no You ni sendiri pernah dinominasikan pada ajang Manga Taisho ke-9 pada tahun 2016 dan menduduki peringkat ke-4 dalam buku panduan berjudul Kono Manga ga Sugoi (This Manga Is Amazing!) buatan Takarajimasha edisi 2016.

Sumber: ANN