Pengumpulan Dana ‘The Good Life’ di Kickstarter Sukses

May 4, 2018 11:05
Pengumpulan Dana ‘The Good Life’ di Kickstarter Sukses

Tepat 2 hari sebelum kampanye pengumpulan dana di Kickstarter berakhir, “The Good Life” buatan White Owls dan G-rounding akhirnya berhasil mencapai targetnya yaitu 620.000 Dolar.

Karena kampanye berhasil, berarti The Good Life akan resmi dirilis untuk PlayStation 4 dan PC. Targetnya jadwal rilisnya adalah pada bulan November 2019.

Bersamaan dengan kampanye berhasil, White Owls mengumumkan stretch goal baru sebesar 800.000 Dolar. Targetnya memang cukup tinggi dan hanya ada 1 macam, tetapi target ini akan menghadirkan game-nya ke Nintendo Switch.

Namun jika stretch goal-nya tidak tercapai, dana tambahan yang didapatkan akan digunakan untuk menambahkan konten game-nya seperti musik baru, seasonal event di kota, kerja paruh waktu, aktivitas untuk mengumpulkan uang, kostum, dan lainnya. Meski begitu, White Owls mengatakan jika stretch goal-nya tidak tercapai, mereka “akan berusaha keras untuk mencari alternatif agar versi Nintendo Switch bisa dinyatakan, tetapi kami tidak menjanjikan apa pun.”

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.