Visual Terbaru Karakter ‘Hataraku Saibou’ Ditampilkan, ClariS Akan Nyanyikan Lagu Ending

May 4, 2018 2:52 pm
Visual Terbaru Karakter ‘Hataraku Saibou’ Ditampilkan, ClariS Akan Nyanyikan Lagu Ending

Menyusul pemberitaan jadwal tayang dan seiyuu yang terlibat dalam proyek adaptasi ini beberapa waktu lalu, kali ini info terbaru terkait penyanyi lagu tema anime Hataraku Saibou” dirilis melalui situs resminya.

Anime Hataraku Saibo merupakan adaptasi manga berjudul sama karangan Akane Shimizu, sementara ClariS yang akan menyanyikan lagu ending berjudul “CheerS” pernah terlibat dalam berbagai proyek anime sebagai penyanyi lagu tema, sebut saja Eromanga Sensei, Madoka Magica, Oreimo, dan Tsukimonogatari.

Dan selain informasi tersebut, diungkapkan juga tampilan visual dari karakter-karakter Hataraku Saibou yang akan tayang pada bulan Juli mendatang dimana pada artikel sebelumnya hanya disebutkan karakter dan seiyuu-nya saja.


Takahiro Sakurai sebagai Helper T Cell (T Lymphocyte)

Saori Hayami sebagai Regulatory T Cell

M.A.O sebagai Eosinophil

Nobuhiko Okamoto sebagai Dendritic Cell
Seri ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari sekitar 60 triliun sel tubuh yang ada didalam tubuh manusia yang difokuskan tentang pertemanan sel darah merah dan sel darah putih, dimana sel darah merah tampak digambarkan seperti kurir pengantar barang dan sel darah putihnya tampak seperti seorang anggota dari pasukan khusus dengan seragam berwarna putih dan tampang serius yang sering direpotkan dengan masuknya virus dan bakteri kedalam tubuh.

Manga-nya sendiri sudah terbit sejak Maret 2015 dan sudah mempublikasikan 5 volume yang sudah terjual sebanyak 1,5 juta kopi.

Sumber: ANN