Berbagai Game ‘Touhou Project’ Diumumkan untuk PS4 & Switch

Pada akhir pekan kemarin, di Jepang berlangsung Hakurei Jinja Reitaisai 2018, acara convention Touhou terbesar. Tentunya dalam acara ini, berbagai circle developer mengumumkan game Touhou Project, yang khusus rilis untuk PlayStation 4 dan/atau Nintendo Switch.

Maihana Soumakyou

Maihana Soumakyou adalah game buatan Souvenir Circ., kreator dari Croixleur Sigma. Game ini sebelumnya rilis untuk PlayStation 4 dan PC. Kini, Souvenir Circ. berkolaborasi dengan publisher Unties untuk menghadirkan Maihana Soumakyou ke Nintendo Switch. Versi PS4 menghadirkan berbagai peningkatan dari versi PC seperti mode gameplay yang ditingkatkan, grafis HD, trophy, karakter yang bisa dimainkan dan boss tambahan, skenario tambahan, suara karakter tambahan, dan lainnya.

Sayangnya jadwal rilis Maihana Soumakyou versi Nintendo Switch masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu

Touhou Genso Kikou: Lost Alchemy

Cubetype mengumumkan bahwa Touhou Genso Kikou: Lost Alchemy akan rilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Ini adalah game action RPG, sayangnya jadwal rilisnya tidak diumumkan.

Sumber: Gematsu

Yoiyami Dancers: Twilight Barrage Dancers

Tripper Room mengumumkan game doujin dari seri Touhou Project yang berjudul Yoiyami Dancers: Twilight Barrage Dancers yang akan rilis untuk PlayStation 4. Detilnya masih belum diumumkan, tetapi kemungkin adalah kelanjutan dari Yoiyami Dreamer: Voice of the Dreambringer yang rilis pada bulan Februari 2017.

Jadwal rilis untuk Yoiyami Dancers: Twilight Barrage Dancers masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu

Touhou Genso Wanderer: Lotus Labyrinth

Dalam konser LiveWanderer Ver. 2.00 yang diadakan sehari sebelum Reitasai 2018, Aqua Style mengumumkan game terbaru mereka yang berjudul Touhou Genso Wanderer: Lotus Labyrinth untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Game ini adalah kelanjutan dari Touhou Genso Wanderer dan Touhou Genso Wanderer: Reloaded.

Jadwal rilisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu