‘Conception’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime di Bulan Oktober

May 7, 2018 12:34 pm
‘Conception’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime di Bulan Oktober

Spike Chunsoft mengumumkan pada hari Jumat kemarin bahwa game “Conception: Ore no Kodomo wo Undekure!” akan mendapatkan adaptasi anime TV oleh GONZO yang akan tayang perdana pada bulan Oktober.

Keitaro Motonaga menyutradarai anime di GONZO. Yuuko Kakihara menangani komposisi seri, Yousuke Okuda mengadaptasi desain karakter Shinichirou Otsuka anime-nya, dan Masato Kouda mengkomposisi musik. Kouda juga menggubah musik untuk game aslinya.

Seri ini menceritakan Itsuki Yuuge, seorang siswa SMA yang pada hari upacara kelulusannya mengetahui bahwa sepupu sekaligus teman masa kecilnya, Mahiru sedang hamil. Setelah itu, Itsuki dan Mahiru dibawa ke dunia yang disebut Granvania, yang saat ini sedang diserang oleh monster. Satu-satunya orang yang dapat melawan dan mengusir monster adalah “star children,” dan mereka dibuat oleh 12 “Miko konstelasi.” Untuk mengalahkan monster dan kembali ke dunianya sendiri, Itsuki harus menghasilkan anak dari para Miko.

Spike Chunsoft merilis game pertamanya di PSP pada April 2012 di Jepang. Conception II diluncurkan di Jepang untuk Vita dan 3DS pada Agustus 2013. Atlus USA merilis sekuelnya di Amerika Utara untuk kedua konsol dengan pada April 2014. Spike Chunsoft juga merilis sekuelnya di Steam pada Agustus 2016.

Sumber: ANN