Game ‘Punch Line’ Akhirnya Dapatkan Versi Inggris

May 7, 2018 10:16 am
Game ‘Punch Line’ Akhirnya Dapatkan Versi Inggris

Serial animePunch Line” memang sudah lama tayang dan mendapatkan adaptasi game pada tahun 2016 di Jepang. Tetapi sekarang PQube mengumumkan kejutan bahwa game Punch Line akan mendapatkan versi Inggris.

Di Jepang, game-nya hanya rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita saja. Sedangkan versi Inggris akan rilis untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC melalui Steam.

Punch Line menceritakan tentang seorang anak SMA normal yang bernama Yuuta Iridatsu. Dia memiliki 1 keunikan yaitu pingsan setiap kali melihat pantsu perempuan. Suatu hari, dia terjebak dalam insiden pembajakan bus dan bertemu dengan pahlawan bernama Strange Juice. Insiden ini juga menyebabkan arwah Yuuta bisa lepas dari tubuhnya.

Tentu dalam wujud hantu membuat Yuuta dapat melihat pantsu perempuan dengan mudah. Namun apabila dia melihat terlalu banyak pantsu, Yuuta akan terlalu nafsu, pingsan, dan akan menyebabkan asteroid jatuh ke bumi dan menghancurkan segalanya.

Yuuta juga memiliki kemampuan unik untuk pergi ke masa lalu sebelum kejadian hancurnya dunia. Sekarang tugas Yuuta jelas, untuk memecahkan misteri semuanya. Kenapa dia bisa pergi ke masa lalu? Apa yang menyebabkan dia bisa menjadi hantu? Kenapa pingsan melihat pantsu bisa membuat dunia hancur?

Visual novel dengan visual 3D ini cukup menarik karena game ini dikerjakan oleh Kotaro Uchikoshi, kreator dari Zero Escape Trilogy.

Game Punch Line versi Inggris akan rilis pada musim panas.

Sumber: Gematsu