‘Boku wa Robot Goshi no Kimi ni Koi wo Suru’ Dapatkan Adaptasi Anime Layar Lebar

May 8, 2018 3:00 pm
‘Boku wa Robot Goshi no Kimi ni Koi wo Suru’ Dapatkan Adaptasi Anime Layar Lebar

Situs resmi novel “Boku wa Robot Goshi no Kimi ni Koi wo Suru” (I fall in love with you through a robot) karangan Yuusuke Yamada mengungkapkan bahwa novel ini telah mendapatkan adaptasi anime dalam format layar lebar.

Novel ini mengambil setting pada tahun 2060 saat Olimpiade Tokyo ketiga tengah memasuki persiapan tahap akhir. Disaat yang sama proyek rahasia yang menggunakan robot terus berkembang, orang-orang diproyek rahasia ini menerima informasi mengenai gerakan terorisme. Tokoh utama dalam kisah ini memerangi terorisme dan bertujuan untuk melindungi sang heroine, gadis yang dicintai sang tokoh utama. Berbagai perkembangan cerita dari insiden ini terus berdatangan hingga mencapai sebuah klimaks.

Ini merupakan novel pertama karangan Yuusuke Yamada dalam kurun waktu empat tahun, dan telah dirilis pada 21 Oktober tahun lalu. Novel ini tercatat telah dicetak sebanyak 170.000 ekslempar.

Pada video promosi tersebut kalian bisa mendengarkan suara-suara dari Kana Hanazawa sebagai Saki, Miyu Irino sebagai Takeru, Hidenobu Kiuchi sebagai Yoichiro, dan Nana Hayama. A-1 Pictures yang memproduksi video promosi untuk menemani novel tersebut pada saat rilis, loundraw yang berusia 22 tahun terlibat sebagai desainer karakter.

SxPLAY yang pernah membawakan lagu tema game Final Fantasy XIII akan membawakan lagu tema untuk adaptasi anime, sementara BALCOLONY. bertanggung jawab atas desain grafis.

Sumber: ANN