Makoto Shinkai Kerjakan Anime Pendek untuk Sukima Switch dan Perusahaan Taisei

May 8, 2018 17:06
Makoto Shinkai Kerjakan Anime Pendek untuk Sukima Switch dan Perusahaan Taisei

Sutradara kondang Makoto Shinkai selain mengerjakan film juga mengerjakan berbagai proyek yang skalanya lebih kecil. Contohnya video musik di bawah untuk lagu Sukima Switch berjudul “Mr. Kite” yang memperlihatkan pertumbuhan dua remaja dan transisi mereka ke dunia kerja.

Melihat fokusnya pada pekerja konstruksi dan perusahaan konstruksi tertentu, bisa dipahami kalau kalian merasa ini adalah iklan untuk perusahaan juga. Itu karena Perusahaan Taisei Jepang juga berkolaborasi dengan proyek ini dan mereka juga memiliki video dari klip video musik di atas yang musiknya diganti oleh narasi karakter.

Iklan di atas merupakan ekspansi dari iklan tahun 2014 yang juga dikerjakan Shinkai. Bila dulu iklan menunjukkan pembuatan bandara internasional Noi Bai Vietnam, kali ini iklan ditambahkan dengan konstruksi jalur kereta api TEL Singapura.

Ini adalah iklan ketiga Shinkai utuk Taisei. Sebelumnya sebuah iklan yang menunjukkan pembuatan Terowongan Selat Bosporus juga dibuat. Shinkai juga pernah membuat iklan untuk layanan edukasi Z-Kai dan grup Real Estate Nomura.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.