‘Mary Skelter 2’ Perkenalkan Sistem Murder Hunt

May 8, 2018 11:48 am
‘Mary Skelter 2’ Perkenalkan Sistem Murder Hunt

Compile Heart telah merilis trailer terbaru dari “Mary Skelter 2.” Trailer-nya memperkenalkan karakter dan job-job yang tersedia. Selain itu, mereka juga mendetilkan sistem Murder Hunt yang kembali hadir dari sistem game pertamanya.

Murder Hunt

Pada saat eksplorasi dan “mood Jail menurun,” Nightmare bisa tiba-tiba muncul di samping kalian, pada saat kalian balik badan, atau bahkan pada saat membuka menu demi mengejutkan kalian.

Selain itu, ada juga berbagai Nightmare yang berkeliaran di Cell Area yang kalian jelajahi. Karena Nightmare selalu diliputi “White Darkness (Nightmare Zone).” melihat White Darkness berarti kalian berada dekat Nightmare, jadi harus berhati-hati.

Ketika kalian masuk ke White Darkness, kalian bisa bertemu dengan Nightmare. Ketika Nightmare ditemukan, drama melarikan diri bernama “Murder Hunt” dimulai.

Nightmare adalah makhluk kebal yang akan hidup kembali ketika kalian kalahkan. Jadi satu-satunya cara untuk bisa menyelamatkan diri adalah kabur dari Nightmare ke luar area White Darkness (Nightmare Zone).

Nightmare Zone juga akan membuat pandangan kalian jadi sulit, karena itu melarikan diri pun semakin susah. Tetapi kalian bisa membuka jalan lebih jelas dengan menggunakan darah dari tubuh musuh.

Mary Skelter 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 28 Juni untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu